Sukses

Beauty

Makeup Lesti Kejora di Acara Pengajian dan Siraman Banjir Pujian, Cantiknya Manglingi

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, penyanyi bersuara merdu Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menjadi pasangan suami istri. Rangkaian acara jelang pernikahan mereka pun resmi digelar.

Setelah penampilannya yang memesona di Malam Bainai, kali ini Lesti Kejora tampil anggun dalam balutan kebaya warna merah muda rancangan Renzila Zuardi di acara pengajian dan siraman yang digelar hari ini, Rabu (18/8/2021).

Acara pengajian ini dimulai pukul 09.00 WIB. Lesti Kejora memasuki ruangan dengan didampingi keluarganya.  

Dalam acara pengajian ini, Lesti Kejora terlihat cantik dengan makeup natural dan flawless. Polesan makeup ini merupakan karya dari MUA handal, Rozana Julani.

Nuansa makeup peach dan pink

Nuansa makeup kali ini adalah peach dan pink. Warna-warna soft dan natural tampaknya begitu cocok untuk Lesti hingga membuat penyanyi dangdut berusia 22 tahun itu banjir pujian dari para netizen.

“Bagus banget makeupnya makin cantikk,” komentar netizen.

“Cantik banget.. masyaallah de, makasih kk.. makeupnya best” komentar netizen lainnya.

“Fiks ini makeupnya cakepp..” timpal netizen lainnya.

Acara tersebut hanya dihadiri oleh tamu undangan yang terbatas, mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Usai pengajian, akan disusul dengan acara siraman di hari yang sama. Rangkaian acara jelang pernikahan tersebut begitu kental dengan adat Sunda.

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri akan menggelar prosesi akad nikah dan nasihat pernikahan pada Kamis, (18/8/2021) yang disiarkan secara langsung di televisi.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading