Sukses

Entertainment

Potret Beberapa Sahabat Lesti Kejora di Acara Malam Bainai, Ada Nissa Sabyan Juga

Fimela.com, Jakarta Sederet rangkaian acara jelang pernikahan dilakukan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Satu di antaranya adalah prosesi adat Minang yaitu Malam Bainai. Acara tersebut berlangsung sangat khidmat dan begitu syahdu.

Ada haru yang tercipta dalam suasana, kala tahap demi tahap proses Malam Bainai dilangsungkan. Sampai akhirnya acara pun sukses dihelat. Selain proses adat tersebut, satu yang juga mencuri perhatian adalah adanya beberapa sahabat Lesti yang ikut terlibat dalam acara.

Siapa saja sahabat Lesti Kejora yang menjadi bagian dalam Malam Bainai yang menjadi satu rangkaian adat penting bagi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar? Mari kita lihat.

Shania Indriani

Shania Indriani, seorang fashion model yang juga sahabat dekat Lesti Kejora ini menjadi satu dari beberapa orang dekat yang menjadi bagian dalam Malam Bainai.

Melody Laksani

Dengan riasan dan busana yang senada dengan Lesti Kejora, eks member JKT48, Melody Laksani juga ikut hadir dalam prosesi adat tersebut.

Margin Wieheerm

Margin Wieheerm juga turut hadir menjadi saksi prosesi Mlam Bainai Lesti Kejora. Ia tampak kompak bersama sahabat artislainnya.

Nissa Sabyan

Nissa Sabyan bersama personil grup Sabyan lain hadir juga dalam acara tersebut. Mereka juga menghibur para undangan yang hadir dengan lagu-lagunya.

Salshadilla Indradjaja

Salshadilla ikut pula menjadi semacam bridesmaid bagi Lesti Kejora. Ia tampak cantik dengan busana khas Minang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading