Sukses

Entertainment

Jalani Prosesi Siraman Jelang Pernikahan, Lesti Kejora: Bismillah

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera menikah. Menjelang hari bahagianya, Lesti menggelar prosesi siraman dan pengajian yang diadakan hari ini, Rabu (18/8/2021).

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Lesti di akun instagram pribadinya. Di situ, dia mengatakan bakal mengadakan siraman dan pengajian pada hari ini.

"Bismillah besok siraman pengajian jam 08.30 WIB di @indosiar," tulis Lesti Kejora.

Disiarkan Indosiar

Indosiar memang menayangkan siaran rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Program itu diberinama #TakdirCintaLeslar. Setelah mengelar siraman, akan ada prosesi pengajian pada hari ini.

Kemudian akad nikah digelar pada Kamis (19/8/2021) pukul 08.00 WIB. Sedangkan tasyakuran pernikahan dihelat pada Sabtu (21/8/2021) dimulai pukul 09.30 WIB.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Seperti diketahui, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar rencananya digelar pada bulan lalu. Sayangnya, semua harus ditunda karena pemerintah menerapkan PPKM darurat Jawa-Bali.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap kali dituduh melakukan rekayasa atau biasa disebut settingan atas perniakhannya. Tak terima dengan kabar tersebut, Rizky Billar dan Lesti langsung membantahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading