Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Lesti Kejora Singgung tentang Keikhlasan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Lesti Kejora menyinggung soal keikhlasan sebelum menikah dengan sang kekasih, Rizky Billar. Hal itu disampaikannya di akun instagram pribadinya pada Minggu (15/8/2021).

Dalam unggahan tersebut, dia memperlihatkan foto dirinya yang memakai pakaian serta tile serba lilac. Momen itu terjadi saat dia sedang menggelar acara pengajian jelang pernikahan.

"Apabila kita ikhlas pada sesuatu yang mengecewakan hati kita. Maka percayalah, InsyaAllah, Allah akan menggantikan kekecewaan itu dengan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan," tulis Lesti di keterangan foto.

Pengajian Jelang Nikah

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan menikah dalan waktu dekat. Sebelum melangsungkan hari bahagia, mereka telah menggelar rangkaian acara salah satunya pengajian yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta pada Sabtu (14/8/2021).

Acara pengajian yang serba lilac itu berlangsung penuh haru hingga dihiasi isak tangis. Acara tersebut dihadiri keluarga dan kerabat dekat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Lesti dan Billar Menangis

Di acara pengajian, Lesti terlihat menangis ketika meminta maaf dan memohon doa restu pada kedua orang tuanya.

"Pria yang menyayangi Dede bernama Muhammad Rizky Billar. Dede mohon doa restu dari bapak dan mama, agar pernikahan Dede dan kakak menjadi pernikahan yang rukun, kuat dan bahagia," pinta Lesti.

Selain Lesti, Rizky Billar juga tak bisa membendung air matanya saat meminta restu ke orang tuanya. Pria asal Medan itu Billar menangis di pelukan sang ibunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading