Sukses

Beauty

Lesti Tampil Manglingi dengan Makeup Hollywood Glam di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setelah satu tahun bersama, akhirnya Lesti dan Rizky Billar resmi menjadi sepasang suami istri pada Kamis (19/8). 

Akad nikah pun berjalan lancar dengan protokol kesehatan yang ketat. Lesti resmi dinikahi Billar dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72300 US Dollar. 

Lesti tampak anggun mengenakan kebaya putih dengan detail payet khas Sunda dari desainer Renzila Zuardi. Siger yang menjadi ciri khas pengantin Sunda pun dikenakan Lesti. Lengkap dengan kembang goyang di belakang siger, dan untaian bunga melati. 

Untuk makeup, Lesti terlihat manglingan dengan pulasan makeup dari MUA Bennu Sorumba. Dalam Story Instagramnya, Bennu mengatakan menggunakan riasan wajah Hollywood Glam.

Mulai dari blushon dan lipstik, Lesti terlihat mengenakan warna peach yang terlihat flawless namun tetap glam. Hanya pada bagian riasan mata saja, yang terlihat lebih bold. 

Robe saat Makeup

Saat makeup, ia mengenakan robe atau kimono dari Mand Matelier.

Robe dengan warna baby pink tersebut memiliki detail mutiara dan bordir bunga yang sangat anggun digunakan Lesti.

Pernikahan Lesti dan Billar sempat ditunda karena PPKM diberlakukan kembali. Mereka harus kembali menanti untuk jadi sepasang suami istri. Kini, impian untuk hidup bersama pun terwujud juga.

Selamat menempuh hidup baru Lesti dan Billar!

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rizky Billar Ungkap Alasan Menikah Siri dengan Lesti Kejora
Artikel Selanjutnya
Lesti Kejora Dibayar Rp 350 Juta untuk Sekali Manggung