Sukses

Entertainment

Mahar Fantastis Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah resmi menjalani akad nikah pada Kamis (19/8/2021). Prosesi akad nikahnya sendiri berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya. Yang kemudian menarik ialah mahar yang disertakan oleh Rizky Billar untuk menikahi Lesti Kejora.

Saat prosesi ijab qabul, terdengar Rizky Billar menyertakan mahar sebesar 72.300 US Dollar. Angka tersebut terbilang fantastis karena jika dirupiahkan bisa menyentuh angka lebih dari Rp 1 Miliar dengan nilai tukar yang berlaku saat ini.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72.300 USD dibayar tunai," ucap Rizky Billar dengan lantang saat prosesi ijab qabul.

Dalam Satu Bingkai

Sebagai bukti, mahar yang diucapkan Rizky Billar untuk Lesti Kejora pun lantas diserahkan langsung usai prosesi ijab qabul. Tampak, uang mahar tersebut dikemas sedemikian rupa dalam sebuah bingkai besar berwarna putih.

"Istriku, ini adalah mahar dariku untukmu dan keluarga, diterima ya," kata Rizky Billar.

"Suamiku. Terima kasih. Alhamdulillah. Kalo mahar ada nominalnya, mungkin cinta kakak tak ada nominalnya," timpal Lesti Kejora.

Makna

Tak sekedar nominal, nyatanya angka 72300 USD juga memiliki makna tersendiri. Rizky Billar menyebut jika angka yang tertuang dalam maharnya untuk Lesti menggambarkan waktu pertama kali mereka berdua bertemu.

"Angka nominal ini adalah angka tanggal pertemuan kami, bulan 7 tanggal 23," ungkap Rizky Billar.

Tentang Pernikahannya

Prosesi akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti. Mereka menikah di depan penghulu dari KUA Kebayoran Lama dan disaksikan oleh Tukul Arwana dan Ustaz Subki Al Bughury sebagai saksi pernikahan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Lesti dan Rizky Billar Mudik ke Cianjur, Traktir Warga Sekampung
Artikel Selanjutnya
Polisi Pastikan tak Sita Uang Bayaran Rossa Terkait DNA Pro, Beda dengan Ivan Gunawan dan Lesti-Billar