Sukses

Beauty

Keajaiban Kulit dalam 7 Hari Bukan Mustahil dengan Kandungan Terbaik dari Laut Antartika

Fimela.com, Jakarta ULTIMA II luncurkan rangkaian perawatan kulit premium  Extraordinaire Supreme Series untuk kulit lebih optimal hanya dalam 7 hari melalui racikan formula terbaik, mengandalkan kebaikan laut Antartika.  

Teknologi industri kecantikan semakin canggih. Kali ini, ULTIMA II baru saja meluncurkan  rangkaian skincare premiumnya melalui lini Extraordinaire Supreme Series. Bersamaan dengan rangkaian ini, maka ULTIMA II juga menyiarkan kampanye #SkinRebornin7Days melalui dua serum terbarunya yaitu Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye), untuk melengkapi seri Extraordinaire Supreme. 

Memiliki kulit sehat, cantik, dan bebas dari penuaan dini bukanlah hal yang mustahil. Hal inilah yang ingin disampaikan oleh merek skincare asal New York kepada perempuan di seluruh dunia. 

Kulit lebih optimal dalam 7 hari

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ULTIMA II Indonesia (@ultimaii_id)

Tak hanya menjual janji, namun kemampuan ESAL Skin dan ESAL Eye, akan bekerja maksimal saat dipadukan dengan  Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC). ESPC sendiri merupakan serum perawatan khusus dari ULTIMA II yang secara intensif dapat menjadikan tampilan kulit lebih kencang dan bercahaya dalam 28 hari pemakaian. Namun penggunaan trio serum ajaib ini secara bersamaan telah teruji secara klinis oleh 25 orang wanita dalam uji efikasi, mampu mengakselerasi proses lahirnya lapisan kulit sehat dalam 7 hari. 

Berbicara tentang kandungannya, serum yang dikemas dalam botol elegan bernuansa midnight blue ini berisikan zat aktif yang kuat berupa Advanced Lifterale Complex dari kedalaman laut Antartika. Seluruh unsur aktif yang berfungsi untuk peremajaan kulit diformulasikan secara kompleks, dimana didalamnya mencakup Generasi ke-2 PFE - Pseudoalteromonas Ferment Extract RX (PFE-RX), Swiss Alps Botanical Stem Cells, Skin Rejuvenesence Technology, dan Peptide Collagen-β, yang secara efektif mempercepat regenerasi sel dan menstimulasi produksi kolagen dan elastin, sehingga membuat kulit terlihat kencang dan menghaluskan kerutan, membantu menjaga bagian bawah struktur kulit agar kedalaman kerutan dan garis-garis halus pada wajah dapat diperbaiki

Unsur-unsur aktif pada serum ESAL Skin dan ESAL Eye berperan sebagai collagen multiplier yang meningkatkan kinerja Collasence pada ESPC. Itulah sebabnya dengan kombinasi ketiga serum ini, kita dapat mencapai transformasi kulit yang sungguh tak bisa dilewatkan begitu saja, kulit tampak lebih sehat dan muda dalam 7 hari.

“Kami sangat gembira atas partisipasi dari 25 orang wanita di uji efikasi dalam perjalanan inovasi yang luar biasa ini sebelum launching, dimana 80% dari mereka merasakan kulit lembab dan halus hanya dalam 7 hari, dan 72% dari kelompok perempuan tersebut juga merasakan manfaat utama lainnya seperti kulit terasa lebih kencang dan kenyal. Formula terobosan lain yang telah dikurasi oleh ULTIMA II, Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye) jelas telah menjadikan keduanya sebagai serum yang wajib dicoba di tahun 2021.” jelas Elizabeth Yip, ULTIMA II International Marketing Director dalam acara dengan media, Jumat 20 Agustus 2021. 

Hadir secara offline dan online

Corazon Bernardus, Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia, menjelaskan fungsi masing-masing serum pada rangkaian Extraordinaire Supreme, “ESPC berfungsi untuk memelihara, melindungi dan merangsang regenerasi kulit. ESAL Skin berfungsi melawan, mengoreksi dan memperbaiki tanda penuaan. Sementara ESAL Eye mampu mengurangi timbulnya garis-garis halus, lingkar hitam dan mata sembab di area sekitar mata. Kombinasikan ketiga serum ini di dalam your skincare routine, therefore Skin Reborn Made Possible in 7 Days.”

Serum ini bisa dipakai oleh siapa saja, dengan jenis kulit apapun yang telah dibuktikan oleh para ULTIMA II Darlings seperti Mita Soedarjo, Maria Charlotte, Merdianti Octavia, dan Marianne Rumantir, yang memiliki tipe kulit berbeda-beda dengan kebutuhan kulitnya masing-masing. Terbukti, dengan penggunaan rutin, keempatnya merasa perubahan signifikan pada kulit mereka. 

Di masa pandemi seperti saat ini, ULTIMA II ssangat mengerti akan kebutuhan para perempuan untuk tetap berbelanja produk kecantikan dengan cara aman. Oleh sebab itu, maka tak hanya bisa dibeli secara offline, namun bisa juga didapatkan secara online di channel e-commerce Lazada. Untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan aman dari rumah, konsumen juga dapat menghubungi layanan ULTIMA II Concierge Services by Tempo Scan Home Delivery di 0817-001-3555, atau jika masih ragu akan kondisi kulit Anda konsultasikan langsung dengan ULTIMA II Beauty Consultant di nomor 0813-8039-1192. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading