Sukses

Beauty

Clear Pad dengan Kandungan Fermentasi Madu Mampu Mengatasi Kulit Kering di Wajah

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Katakura Chikkarin, perusahaan asal Jepang, fermentasi madu dapat mempercepat aktivitas Katepsin D yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mempercepat regenerasi kulit, dan mengatasi kulit kering.

Di sisi lain, fermentasi madu juga merupakan bahan alami untuk produk peeling, sehingga exfoliating dengan bahan fermentasi madu akan lebih aman dan lebih mudah diserap oleh kulit tanpa memberikan efek alergi.

Dengan fungsi mengeksfoliasi sel-sel kulit kering di wajah sehingga bisa mengatasi kulit kering, brand perawatan kulit dan kosmetik, Point of Beauty memperkenalkan serangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan berbahan alami seperti fermantasi madu.

Fermentasi madu tersebut menjadi bahan utama pada base skincare yaitu Clear Pad.

Ada dua jenis Clear Pad, yaitu Orange dan Purple dengan bahan utama fermentasi madu yang aman digunakan oleh pemula. Clear Pad sendiri merupakan care peeling dalam bentuk pad yang praktis dilakukan di rumah. Dan mampu mengeksfoliasi sel-sel kulit kering wajah

Citra Meilysa, Founder Point of Beauty mengatakan Clear Pad sangat pas digunakan sehari-hari sebelum memulai skincare routine.

“Tujuannya agar memastikan kulit wajah siap menerima serangkaian produk perawatan kulit lainnya,” ujarnya.

Berbagai produk kecantikan yang menerapkan research based cosmetic

Melalui visi Unlock Your True Beauty” kepada konsumen di Indonesia, Cindy mengatakan Point of Beauty, brand perawatan kulit dan kosmetik yang menerapkan research based cosmetic.Selain itu, beragam produknya disesuaikan dengan berbagai warna kulit orang Indonesia.

“Nama Point of Beauty sendiri memiliki makna mendalam. Kami ingin mengajak perempuan muda untuk memiliki sudut pandang yang berbeda terhadap kecantikan, bahwa setiap orang berhak menjadi cantik dan percaya diri untuk memancarkan kecantikan sejati mereka,” ucap Citra.

Selain itu, Point of beauty juga menghadirkan berbagai jenis produk lainnya yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan kulit seperti serum wajah, day cream, night cream, facial wash, toner, suncare cream, serta produk kosmetik seperti cushion hydration glow, dan lip cream.

Seluruh produk tersebut mengandung bahan-bahan alami yang aman dan baik seperti Allantoin untuk menghidrasi dan melembabkan kulit, Salicylic Acid untuk eksfoliasi, Chamomile Extract untuk mencerahkan kulit, Niacinamide untuk melembabkan kulit, Retinol menyamarkan penuaan dini, Alpha Arbutin & Vitamin C untuk mencerahkan kulit, Collagen & Glutathione untuk elastisitas kulit dan mengurangi kerutan, dan Centella Asiatica yang berfungsi untuk meredakan jerawat meradang dan menghilangkan bekas jerawat.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading