Sukses

Beauty

Maksimalkan Kerja Skincare Saat Tidur dengan Sarung Bantal dan Eye Mask Sutra Murbei

Fimela.com, Jakarta Jangan menyepelekan material bantal dan eye mask yang bisa membuat treatment skincare tidak bekerja maksimal saat tidur semalaman 

Apakah selama ini skincare kita sudah bekerja secara maksimal, terutama saat tidur? Sebab pemilihan perlengkapan tidur seperti bantal dan eye mask ternyata punya pengaruh besar dalam merawat kesehatan kulit kita.

Seperti sarung bantal dari material katun yang memiliki sifat menyerah dan bisa mengambil kelembapan alami dari kulit dan rambut. Hal itu membuat produk perawatan yang diaplikasikan tidak meresap sempurna ke dalam kulit wajah. 

Kekhawatiran akan kesalahan pemilihan perlengkapan tidur sebagai penyebab permasalahan kulit wajah ini rupanya telah dirasakan oleh Ratu Ghania. Beauty enthusiast yang akrab disapa Ratu ini mengaku permasalahan kulit wajahnya juga disebabkan oleh sarung bantal. 

“Selama ini aku udah coba beberapa skincare hingga treatment, tapi ngaruhnya lama. Ternyata aku sepelekan pakai sarung bantal katun yang biasanya, jadinya skincare-ku nggak nyerap sempurna,” ujar Ratu dalam perilisan brand Mulsk.

 

Material Mulberry Silk

Ia pun mulai beralih ke sarung bantal dengan material sutra murbei yang bersifat non-absorbent dan merasakan hasil kinerja skincare yang maksimal. Terutama permasalahan jerawat pada wajahnya. 

“Semenjak pakai Mulsk, sudah mulai terasa manfaat dari skincare yang aku pakai. Jadi selain aku senang karena berkurangnya radang di jerawatku, kinerja skincare-ku rasanya juga jadi cepat,” lanjut Ratu.

 Selain produk sarung bantal yang telah dipasarkan lebih dulu, Mulsk menghadirkan produk terbaru berupa eye mask dan scrunchie.

“Eye mask Mulsk ini pakai 100% mulberry silk juga. Jadi selain bikin tidur lebih lelap, juga punya nilai tambah buat maksimalkan eye serum. Ada scrunchie yang halus jadi nggak bikin rambut kusut,” ujar Shandy Purnamasari, Founder Mulsk.

Luxury Gift Set

Mulsk juga mengemas produknya dalam dalam satu paket mewah yang disebut Luxury Gift Set. Yang terdiri dari Mulsk pillow case, eye mask, scrunchie yang terbuat dari 100 persen mulberry silk.

“Ada juga gentle wash khusus sutra murbei dan spesialnya ada bedtime pillow spray bikin tidur makin nyenyak dari aroma dan cooling effect-nya,” imbuh Shandy.

Shandy tetap ingin berfokus agar produk Mulsk memberikan manfaat, baik dari segi kesehatan, maupun kecantikan. Menurutnya, perlengkapan tidur berbahan sutra murbei murni

tanpa campuran polyester kaya akan manfaat yang bisa menunjang kualitas tidur dan perawatan kulit wajah selama terlelap pada malam hari.

Paket mewah ini hadir dalam dua pilihan, yakni Rich Gold dan Rich Silver. Inovasi terbaru dari Mulsk bisa didapat melalui official website dan marketplacenya.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading