Sukses

Beauty

Lesti Tampil Menawan dengan Makeup Romantic Barbie Look di Tasyakuran Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Lesti dan Rizky Billar menggelar acara Tasyakuran Pernikahan pada Minggu 29 Agustus 2021, dengan menggunakan dua konsep yaitu nasional dan internasional.

Kali ini Lesti memercayakan riasan wajahnya kepada MUA, Marlen Hariman. Ada dua gaya makeup yang akan digunakan Lesti di acara Tasyakuran Pernikahan, yaitu internasional dan nasional.

Marlen mengatakan untuk makeup internasional mengenakan sentuhan romantic barbie look. Dengan menjolkan sisi baby Face Lesti. 

Marlen juga menyampaikan karena mata lesti sudah bagus, riasan mata dibuat simple dengan eyeshadow cokelat dibuat memanjang agar terkesan matanya lebih "hidup". Dengan bulu mata yang atas bawah yang membuat mata lesti semakin terbuka. 

"Karena mukanya masih imut-imut, jadi aku mau menonjolak baby facenya. Aku hanya keluarkan versi tercantik dan terbaik Lesti karena matanya sudah bagus jad cukup simple," ujarnya Marlen kepada Fimela.com. 

Marlen mengatakan Lesti hanya meminta untuk gaya makeup sunburn blush on atau blush on yang menyambung lewat hidung. Untuk lipstik ia mengenakan lipstik warna peach. 

"Dedek (Lesti) hanya minta bikin dia cantik saja, sama mau minta blush on yang nyebrang hidung," ujar Marlen.

Riasan wajahnya, cocok dengan pakaian serba putihnya.

Makeup Adat

Sedangkan untuk riasan wajah nasional, Marlen mengatakan menonjolkan warna lipstik dan riasan mata yang lebih tajam.

Sedangkan untuk robe atau kimono saat makeup tetap menggunakan Mand Matelier sama seperti saat acara akad nikah Lesti.

Marlen pun telah mendadani pernikahan para selebriti tanah air, seperti Raisa, Yura Yunita, Nikita Willy, Hingga Isyana Sarasvati.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading