Sukses

Beauty

Review: Mencoba Keramas Sampo Batangan Ramah Lingkungan untuk Rambut Berminyak

Fimela.com, Jakarta Berbagai produk alami dan ramah lingkungan terus dikembangkan di dunia kecantikan. Salah satunya adalah sampo dengan bahan natural yang tidak hanya baik untuk rambut melainkan juga untuk lingkungan.

L'Occitane menjadi merek kecantikan asal Prancis yang kini sangat fokus pada isu ramah lingkungan dengan menghadirkan produk berbahan dasar natural. Terbaru, L'Occitane mengeluarkan produk sampo yang unik dengan bentuk bar.

Sekilas, shampoo bar ini mirip dengan sabun batangan yang sering kita temui. Namun 5 Essential Oils Solid Shampoo merupakan produk sampo yang membantu membersihkan rambut dari debu, kotoran, dan minyak.

Disebutkan bahwa 5 Essential Oils Solid Shampoo dari L'Occitane ini diperuntukkan bagi kamu pemilik rambut berminyak dan normal. Sampo ini mengklaim bahwa ia mampu membersihkan rambut lebih lama, membuat rambus terasa ringan dan segar.

 

Varian sampo batangan

Ia menggunakan 100% minyak esensial alami pada tiga varian sampo batangannya. Ada varian apa saja?

1. Purifying Freshness Solid ShampooSeperti namanya, sampo batangan yang satu ini berfungsi utnuk mengurangi produksi minyak berlebih pada rambut. Ia mengandung minyak esensial seperti thyme, anggur, mint, lavender, dan cedar.

2. Gentle & Balance Solid Shampoo Idealnya sampo batangan jenis ini digunakan untuk semua jenis kulit sehingga dapat memberikan tampilan rambut yang lebih sehat. Ia akan membantu menbersihkan rambut dari kotoran, debu, polusi, dan sisa minyak. Sekaligus melindungi kulit kepala secara alami.

3. Intesive Repair Solid ShampooSampo batangan ini dapat mengatasi rambut rusak dengan menutrisinya dari akar hingga ke ujung rambut. Hasilnya, rambut akan terasa lebih lembut dan memiliki kilau alami.

 

Ulasan

Fimela pun berkesempatan untuk mencoba sampo batangan ini dengan varian Purifying Freshness Solid Shampoo Penggunaannya sendiri cukup mudah. Kamu hanya perlu membasahi rambut kemudian gosok sampo batangan ke rambut. Bisa juga dengan menggosokkan ke tangan hingga berbusa kemudian aplikasikan pada rambut.

Pastikan busa masuk hingga kulit kepala agar kotoran dan kulit mati benar-benar terangkat. Sensasi dingin menjadi rasa paling dominan saat mengaplikasikannya di rambut. Membuat kulit kepala terasa segar dan ringan setelah dibilas.

Untuk tekstur yang lebih lembut di batang rambut, kamu perlu mengaplikasikan conditioner di bagian batangnya saja. Diamkan selama 5 menit lalu bilas.

Aroma dari Freshness Solid Shampoo mampu bertahan selama 2-3 hari dengan aktivitas sedang. Jika kamu banyak beraktivitas di luar ruangan aromanya bisa bertahan selama dua hari. Cocok untuk digunakan rutinitas keramas dua hari sekali.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Botol Sampo Pakai Ulang Berikan Ragam Keuntungan bagi Industri Perawatan Rambut di Indonesia