Sukses

Beauty

Atasi Bosan di Rumah dengan Bermain Makeup Sambil Menonton Live Performance ITZY

Fimela.com, Jakarta Menurut survey Bazaar 2020, makeup masih menjadi cara perempuan untuk feel good walaupun hanya di rumah saja dan jarang bertemu dengan orang lain.

Di tengah rasa bosan, bermain dengan makeup bisa jadi sarana melepas penat dan mengekspresikan diri. Untuk menemani sahabat Fimela di rumah saja, Maybelline New York telah menyiapkan paket all-time favorite product antara lain:

Maybelline Super Stay Matte Ink: Matte lip cream dengan lebih dari 30 warna yang transferproof dan tahan hingga 16 jam.

Fit Me 24Hr Oil Free Powder Foundation: 24hr oil control untuk makeup tetap on seharian dengan Hasil akhir yang ringan dan mulus

Maybelline Lashlift Mascara: Mampu membuat bulu mata tampak panjang dan terangkat maksimal hingga 16 jam.

Sambil bermain bersama makeup, Maybelline New York, brand makeup nomor satu dunia mengajak seluruh masyarakat untuk pertama kalinya menghadirkan Live Event Press Play with ITZY yang akan ditayangkan secara virtual tanggal 19 September 2021. 

Pause is Over! It’s time for Press Play

Konsumen setia Maybelline New York akan mendapatkan tiket untuk menonton live performance ITZY secara gratis hanya dengan pembelian produk Maybelline New York minimum Rp 250.000.

“Tentunya hal itu tidaklah mudah, namun Maybelline New York percaya bahwa selalu ada harapan baru setiap harinya, bahwa hidup akan terus berjalan dan kita harus tetap optimis menjalaninya. Untuk itu, Maybelline New York mengajak seluruh masyarakat untuk ‘Press Play’, melalui serangkaian all-round entertainment bersama ITZY yang diharapkan dapat membantu mengembalikan semangat dan meningkatkan mood serta produktivitas seluruh konsumennya. Angkat lightstick, gunakan makeup terbaikmu, dan mari bersenang-senang bersama!” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

Spesial bagi Midzy, Maybelline New York untuk pertama kalinya mengadakan live performance ITZY #MaybellinePressPlay pada 19 September pukul 19.00 WIB. Selama 60 menit, Midzy akan dihibur dengan penampilan 5 lagu terfavorit ITZY serta talkshow bersama kelima member ITZY Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Pembelian produk berhadiah tiket ITZY dapat dibeli mulai 26 Agustus – 18 September 2021 di seluruh toko resmi.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading