Sukses

Beauty

5 Zodiak Paling Awet Muda Ini Tetap Cantik di Usia Tua

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti suka jika dibilang awet muda, apalagi jika usia sudah semakin tua. Namun tidak semua orang ternyata bisa menjalani hidup awet muda dan tetap cantik di usia tua, terkadang bukan hanya pola hidup yang memengaruhi, tapi juga pola pikir. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang tetap cantik di usia tua.

1. Cancer

Cancer tidak perlu banyak hal rumit untuk membuatnya hidup awet muda. Ia hanya perlu lebih sering mengubah gaya rambut dan mewarnai rambut agar tampak selalu sehat dan segar. Ia juga tertarik menurunkan berat badan ketika merasa tubuhnya mulai tak nyaman dipandang. Cancer juga menjalankan pola hidup yang baik, seperti cukup minum dan tidur teratur. Ia hanya menjalani kebiasaan baik setiap hari.

2. Leo

Leo selalu tampak awet muda karena ia tahu bagaimana memilih pakaian sehingga ia tidak tampak seperti nenek-nenek. Ia juga tahu caranya membuat tubuhnya tetap aktif. Ia memiliki banyak kegiatan setiap harinya bisa jadi pengganti olahraga yang baik. Leo biasanya juga jago dandan, pilihan makeupnya selalu sesuai dengan warna kulitnya dan tak berlebihan sehingga tampak cantik setiap saat.

3. Pisces

Pisces selalu menjadi orang yang menjaga penampilan, jadi ia sudah terbiasa diet dan menjaga pola makan. I ajuga selalu memotivasi diri sendiri untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh secara berkala agar kulitnya tetap segar dan sehat. Bertambahnya usia tak berarti kamu tak bisa menikmati apa yang anak muda lakukan. Ia merasa harus tetap berpikiran terbuka agar hidup lebih bahagia.

4. Aquarius

Aquarius memiliki kehidupan yang sehat secara alami. Ia menyukai alam, jalan-jalan ke pegunungan untuk mendapatkan udara segar dan kaya oksigen. Ia juga punya pikiran optimis dan menjaga pola makannya dengan baik. ia sadar bahwa kesehatan tak didapat dengan instan. Meskipun suka begadang tapi ia melatih tubuhnya dengan mencoba berbagai macam olahraga di rumah dan menikmatinya.

5. Sagitarius

Sagitarius sering dipuji hidup awet muda karena ia murah senyum dan optimis. Orang bilang mereka yang berpikiran positif dan baik selalu enak dipandang, dan itu berlaku untuk Sagitarius. Garis senyumnya selalu menunjukkan kebahagiaan, kerutan di wajahnya justru menjadi pertanda semakin matang kepribadian Sagitarius, bukan tampak tua.

Kamukah salah satu zodiak yang awet muda tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading