Sukses

Lifestyle

4 Perilaku Unik 12 Zodiak saat Menghadiri Pesta

Fimela.com, Jakarta Karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda, pasti sikapnya saat menghadiri pesta juga berbeda. Berdasarkan astrologi, seperti ini sikap unik zodiak ketika datang ke sebuah acara pesta.

1. Tipe asik cari kegiatan sendiri

Taurus, Cancer dan Pisces. Ketiga zodiak ini kemungkinan akan lebih nyaman membuat grup obrolan sendiri di pojokan membahas apa pun yang mereka suka atau bermain dengan hewan peliharaan, jika ada. Biasanya mereka adalah orang-orang yang hanya ngobrol dengan orang-orang yang dikenalnya dengan baik. Mereka tipe orang yang sebenarnya lebih nyaman berada di rumah, tak suka keramaian dan kebisingan, namun tak enak jika tidak datang karena kenal dekat atau menyakiti perasaan si pemilik acara.

2. Tipe penikmat acara

Scorpio, Libra, Sagitarius. Ketiga zodiak ini tipe yang santai. Mereka akan menikmati rangkaian acara dengan senang hati. Mereka bisa saja menari dan bernyanyi sepanjang acara karena tak ingin menyia-nyiakan waktunya karena sudah datang jauh-jauh atau sudah dandan cantik-cantik. Lagipula jarang-jarang bisa bertemu banyak orang seperti itu dan menikmati makanan serta hiburan yang tidak seiap hari diadakan. Jika bisa menambah teman akan lebih baik, jika tidak, mereka tak ambil pusing.

3. Tipe suka bersosialisasi

Gemini, Leo dan Aries. Ketiga zodiak ini kemungkinan jadi orang-orang yang akan berkenalan dengan banyak orang dan sudah terlibat percakapan panjang lebar mengenai banyak hal bahkan bertukar nomor ponsel. Mereka tipe yang akan dengan senang hati datang ke berbagai macam pesta karena sangat menikmati interaksi sosial yang meriah dan suka dikelilingi banyak orang. Jangan heran jika mereka selalu punya banyak hal untuk diceritakan setelah pulang dari pesta.

4. Tipe sudah pulang sejak awal

Aquarius, Capricorn, Virgo. Ketiga zodiak ini tidak akan sungkan mengajukan berbagai alasan agar cepat pulang. Beberapa bahkan bisa saja pulang tanpa pamitan. Bisa bertahan selama dua jam pertama selama acara saja sudah menakjubkan bagi Virgo dan Capricorn. Sudah bisa datang saja sudah suatu keajaiban bagi Aquarius. "Yang penting sudah datang" adalah motto mereka. Ketika merasa sudah tidak ada kepentingan lagi di dalam pesta tersebut, mereka lebih suka memangkas waktu dan langsung pulang.

Wah, benarkah kamu tipe zodiak yang seperti itu Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading