Sukses

Lifestyle

Bingung Bersikap, 5 Zodiak Ini Susah Akrab dengan Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Terkadang ada orang-orang yang mudah akrab dan dekat dengan anak kecil. Bagi saya itu seringkali mengherankan karena akan selalu ada jenis orang yang selalu susah akrab dengan anak kecil seperti saya. Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang punya kepribadian susah akrab dan dekat dengan anak-anak.

1. CAPRICORN

Capricorn terlahir dengan pemikiran dewasa. Ia sudah bersikap serius bahkan sejak masih kecil. Pikirannya selalu tentang bekerja keras dan menghadapi situasi sulit di dunia orang dewasa. Karena itulah ia mengalami kesulitan berinteraksi dengan anak-anak. Namun sebenarnya Capricorn punya kemampuan bertanggung jawab yang alami, jadi sebenarnya punya potensi mudah dekat dengan anak-anak.

2. AQUARIUS

Aquarius biasanya sangat canggung dengan anak-anak, karena ia merasa sedang menghadapi makhluk dari planet lain. Ia memang cerdas dalam melakukan banyak hal namun sulit memahami anak-anak. Baginya, menghadapi anak kecil merupakan tantangan yang cukup sulit. Terkadang ia memperlakukan anak-anak layaknya orang dewasa dan lupa bahwa seharusnya ia tak bersikap seperti itu.

3. VIRGO

Virgo sebenarnya tidak membenci anak kecil. Anak-anak seringkali berisik, membuat kekacauan, tak bisa diatur dan penuh spontanitas. Sesuatu yang sangat berbeda dengan Virgo yang kaku, serius, teratur dan tertata. Jika diperlukan, sebenarnya Virgo akan berusaha mendekat, namun ia bingung jika harus bersikap lembut dan fleksibel di depan anak-anak.

4. LEO

Terlepas dari kelebihannya bersosialisasi dengan banyak orang, Leo ternyata kurang bisa bersosialisasi dengan anak-anak. Baginya, melelahkan menjadi sosok yang lembut keibuan karena ia sudah terbiasa bersikap elegan dan dewasa. Seringkali anak-anak juga punya banyak kebiasaan yang membuatnya secara alami ingin menghindar. Namun bukan berarti ia membenci anak-anak, ia hanya perlu membiasakan diri agar bisa dekat.

5. SCORPIO

Scorpio akan menyukai anak-anaknya sendiri namun sulit dengan anak-anak lainnya. Ia merasa tak perlu dekat dengan anak-anak karena sulit memahami kelakuan mereka. Scorpio yang benci privasinya diganggu membuatnya semakin sulit dekat dengan anak-anak yang selalu penuh rasa ingin tahu dan suka melanggar batas privasi orang lain. Jadi Scorpio harus berusaha sabar ketika menghadapi anak-anak.

Kamukah salah satu zodiak yang susah akrab dengan anak-anak tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading