Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Unik, 5 Zodiak Ini Sering Ketiduran saat Nonton Film

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu pergi nonton di bioskop, pernahkah kamu mengalami teman atau pasanganmu tertidur selama nonton film? Mungkin selama pandemi kamu jadi tak bisa ke bioskop, tapi pasti kenangan siapa yang paling sering tertidur saat nonton film masih teringat di pikiran.

Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang kemungkinan besar sering tidur selama menonton film.

1. Aries

Aries yang tidak bisa duduk diam lama pasti akan sulit menjaga matanya agar tidak terpejam selama menonton film, apalagi jika membosankan. Ia selalu butuh kegiatan aktif sehingga tidak ketiduran, menonton film bukan salah satu favoritnya. Tak jarang Aries justru menjadikan suara tv atau film sebagai 'lagu pengantar tidur' di malam hari. Jadi jangan heran jika Aries sering tertidur selama nonton film.

2. Gemini

Gemini bukan tipe yang betah konsentrasi lama. Ia hanya bisa memerhatikan sesuatu sejenak saja kemudian mencari kegiatan yang membuatnya tertarik. Gemini lebih suka melakukan segala hal secara multitasking, jadi diam duduk hanya menonton film terasa sangat membuang-buang waktu. Ia bisa saja teralihkan mengecek ponsel dan lainnya. Ia harus memegang makanan agar tidak ketiduran saat nonton film.

3. Sagittarius

Sagitarius juga bukan tipe yang suka kegiatan romantis nonton film karena ia merasa kurang ada tantangannya. Bisa jadi satu dua kali nonton film akan dimaklumi oleh Sagitarius, namun nonton film berkali-kali cukup membosankan baginya. Ia lebih suka kegiatan di luar ruangan dan mengalami sendiri hal-hal yang diperlihatkan dalam film seperti jalan-jalan ke tempat baru, mencoba berbagai makanan dan berpetualang.

4. Virgo

Virgo bisa jadi menganggap nonton film hanya buang-buang waktu. Ia tahu hidup harus sesekali rileks dan bersenang-senang. Nonton film dikategorikan sebagai salah satu kegiatan hiburan, tapi ia merasa kurang berguna jika hanya menggunakan waktunya untuk duduk diam menonton hal yang kemungkinan besar akan dilupakannya dalam satu jam kemudian, apalagi menonton sesuatu yang tak memberi peran apapun dalam hidupnya. Jadi lebih baik ia gunakan waktu untuk istirahat dan tidur.

5. Capricorn

Capricorn sebenarnya suka nonton film saat teman, keluarga atau pasangan mengajaknya. Tapi alasan yang membuatnya ketiduran adalah ia sering terlalu keras bekerja hingga susah menemukan waktu untuk istirahat. Nonton film seakan memberi kesempatan tidur dengan tenang. Ia juga suka tenggelam dalam cerita yang menarik namun tak bisa menahan kantuk jika ceritanya mulai membosankan. Ia kurang bisa tertarik jika tidak benar-benar berminat ingin tahu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata suka ketiduran saat nonton film.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading