Sukses

Lifestyle

Begini Cara 12 Zodiak Melindungi Hati agar Tak Tersakiti

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang ingin hatinya disakiti, begitu juga dengan duabelas zodiak yang ada dalam astrologi. Seperti ini cara setiap zodiak melindungi hati agar tidak tersakiti oleh orang lain.

1. Aries

Aries berlagak seolah-olah tidak peduli dengan orang lain selain dirimu sendiri. Pura-pura mati rasa membantu melindungi hatimu.

2. Taurus

Taurus tidak akan pernah mengucapkan "Aku cinta padamu" lebih dulu sebelum benar-benar yakin dan mengonfirmasi bahwa perasaannya terbalas.

3. Gemini

Suka tarik ulur. Berlagak menggoda dan merayu padahal insecure sendiri. Gemini ingin menguji dengan candaan apakah sosok yang ia sukai balik menyukainya.

4. Cancer

Maju sangat perlahan dalam hubungan. Namun biasanya Cancer tahu risikonya jatuh cinta, jadi ia tak masalah mengikuti kata hati meski harus tersakiti.

5. Leo

Kamu lebih memperhatikan pekerjaan daripada status hubungan, bertindak seolah-olah tidak peduli dengan rasa cinta padahal di dalam hati sangat berharap bisa diakui.

6. Virgo

Virgo menetapkan standar tinggi yang tak dipahami siapa pun hanya agar tidak ada yang main-main dengan hatinya. Ia hanya akan terbuka pada yang sungguh serius.

7. Libra

Libra selalu menyerahkan cinta setengah hati. Kalaupun ia tersakiti, ia masih punya setengah hati lagi yang masih utuh sehingga tidak terlalu kecewa.

8. Scorpio

Scorpio selalu menyembunyikan perasaan lewat candaan. Ia benar-benar tak ingin perasaannya diketahui, selain malu ia juga tak yakin pantas mendapatkan cinta itu.

9. Sagitarius

Sagitarius tak suka jatuh cinta, jadi meskipun ia merasa suka pada seseorang ia berusaha membunuh rasa cinta itu agar tak perlu tersakiti.

10. Capricorn

Pura-pura bahagia dengan dirinya sendiri dan berlagak tidak butuh siapa pun karena sangat mandiri dan bisa apa-apa sendiri.

11. Aquarius

Berusaha tak merasakan cinta dan mengalihkan perhatian ke berbagai kegiatan yang bisa membuatnya lupa dengan perasaan itu.

12. Pisces

Pisces akan mengaku suka namun berhenti sampai di situ. Ia akan menanamkan mindset tak boleh kecewa dan tak boleh berharap agar tidak sakit hati jika ditolak.

Seperti itukah kamu menjaga hati agar tidak tersakiti, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading