Sukses

Lifestyle

Susah Akur, Ini 5 Zodiak yang Sering Bertengkar dengan Tetangga

Fimela.com, Jakarta Tetangga bisa menjadi teman atau justru musuh bagi banyak orang. Akan selalu ada kisah tentang pertengkaran antar tetangga karena tidak cocok secara pandangan dan lain sebagainya. Secara astrologi, kita juga bisa menebak siapa saja zodiak yang kemungkinan besar akan sering bertengkar dengan tetangganya. Ini dia mereka.

1. Capricorn

Capricorn tidak punya banyak kesabaran menghadapi orang-orang yang suka membuat bising dan bergosip. Capricorn menyukai lingkungan perumahan yang tenang dan damai. Rumah baginya adalah tempat pulang, berlindung dan beristirahat jadi ia membutuhkan lingkungan tetangga yang juga tidak suka membuat keributan. Siapa pun yang berani mengganggu kenyamanan Capricorn, mungkin saja Capricorn tak akan mengingatkan dengan cara baik-baik.

2. Virgo

Virgo juga mengharapkan lingkungan tetangga yang tenang. Virgo akan menunjukkan sikap bermartabat dan sopan jika tetangga juga seperti itu. Jika tidak, ia tidak akan buang waktu menyapa mereka. Virgo mudah tersinggung dan menghakimi orang lain. Ia tidak akan tenang ketika mendengar bisik-bisik tak sedap dari tetangga. Virgo akan dengan mudah menemukan seribu alasan untuk mengkritik mereka dengan segala macam kesalahan mereka.

3. Aries

Aries tak suka orang yang penuh kepura-puraan dan basa-basi. Itulah alasan ia sering bertengkar dengan tetangga yang tidak cocok dengannya. Aries juga terkenal bersumbu pendek alias mudah reaktif jika ada sesuatu yang tak sesuai dengan keinginannya. Tak jarang Aries terlibat dalam perdebatan sengit dengan tetangganya hingga tidak saling sapa. Jauh di lubuk hati, ia juga tidak ingin menjadi tetangga yang buruk. Tapi terkadang ada saja situasi yang memicu.

4. Taurus

Taurus bisa saja jadi tetangga yang baik dan bersikap hangat, tapi terkadang ada hal-hal yang tak bisa ia toleransi dari para tetangga yang menyebalkan, seperti suka buang sampah sembarangan, suka mengomentari apa yang ia lakukan dan suka ikut campur urusan orang. Taurus yang sangat keras kepala bisa saja meladeni omongan mereka hingga ia menang. Buruknya lagi, Taurus tak mudah memaafkan sikap tetangganya dan tak mudah minta maaf ketika salah, ia hanya akan melengos pergi.

5. Leo

Leo sebenarnya sangat suka memiliki banyak tetangga namun tidak semua tetangga bisa cocok dengan Leo. Ia sangat rentan bertengkar dengan tetangganya bahkan untuk hal-hal yang sepele. Entah Leo yang salah atau tetangganya yang salah, ia tidak ragu memulai konfrontasi jika merasa ingin mengingatkan mereka. Mungkin caranya yang terlalu jujur dan berani itu yang membuat tetangganya tidak nyaman. Namun mau bagaimana lagi, Leo memiliki kepribadian yang berani.

Jadi jangan heran jika sekian zodiak di atas selalu punya kisah tak enak dengan tetangga karena ternyata mereka memang mudah bertengkar dengan tetangganya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading