Sukses

Lifestyle

Punya Sifat Tak Disukai, Ini 3 Zodiak yang Paling Dibenci Orang

Fimela.com, Jakarta Siapa pun memiliki kemungkinan tidak disukai orang lain, bahkan karena alasan yang paling sepele sekali pun. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling dibenci karena punya sifat-sifat yang tak disukai.

1. LEO

Egois, keras kepala, dan sombong. Leo memiliki tiga sifat yang mudah membuatnya tidak disukai banyak orang. Ketika memikirkan Leo, mungkin kamu akan membayangkan seseorang yang suka pamer, mudah marah, mementingkan diri sendiri dan mau menang sendiri. Sebenarnya Leo hanya ingin pengakuan dan perhatian dari orang-orang di sekitarnya karena dari itulah ia memiliki energi untuk menjalani kehidupan. Dibutuhkan keberanian untuk menjalani hidup penuh gejolak seperti Leo, jadi jangan sering membencinya.

2. GEMINI

Ingkar janji, tidak bisa dipercaya dan mudah berubah mood. Selalu ada saja orang yang membenci Gemini karena berbagai alasan. Zodiak ini memang mudah bermuka dua, menunjukkan sisi yang berbeda untuk menguntungkan dirinya. Ia juga teman yang dianggap mudah berubah dari sikap bersikap baik ke buruk dalam sekejap. Gemini juga tampak tidak bisa berkomitmen, tapi semua itu karena Gemini juga bingung memahami dirinya sendiri. Ia tak bisa dengan mudah memilih dan memutuskan sesuatu karena banyak hal yang ia pikirkan dan pertimbangkan.

3. SCORPIO

Manipulatif, pendendam dan suka berbohong. Scorpio juga banyak dibenci karena kata-katanya sering dipelintir hingga sulit dibedakan mana yang benar dan mana kebohongan. Ia selalu merahasiakan sesuatu, kurang bisa jujur dan bahkan pendendam ketika hatinya tersakiti. Ia sulit dipahami oleh banyak orang, dan mungkin karena itulah sering ada kesalahpahaman terhadap Scorpio. Sebenarnya ia hanya butuh waktu untuk bisa membuka diri karena selalu mengalami krisis kepercayaan pada orang lain.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang paling dibenci tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading