Sukses

Lifestyle

Ini Urutan Zodiak Terbaik Berdasarkan Kualitas dan Karakter Mereka

Fimela.com, Jakarta Tidak ada zodiak yang benar-banr buruk. Setiap orang terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun jika bisa diurutkan mungkin akan selalu ada peringkat zodiak terbaik berdasarkan kualitas diri mereka.

Dilansir dari AstroTalk, ini dia urutan zodiak terbaik berdasarkan kualitasnya.

1. Libra

Libra selalu berusaha hidup harmonis, baik hati kepada orang lain dan berada di jalur yang benar. Ia menjunjung tinggi keseimbangan dalam hidup, menjaga perdamaian dengan orang lain, menghindari konfrontasi dan bersikap selalu positif.

Mereka yang berzodiak Libra digambarkan mempunyai kepribadian dan karakter yang tulus hati. Di mana mereka selalu melakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati. Libra juga dengan senang hati menolong orang-orang di sekitarnya yang tertimpa masalah, tanpa mengharapkan pamrih.

2. Virgo

Virgo juga dikenal hidup sangat lurus. Ia tak suka membuat keributan apalagi mengganggu orang. Ia punya tujuan hidup yang jelas dan fokus dengan hal tersebut. Virgo umumnya terlahir sebagai "anak baik dan tidak merepotkan" di dalam keluarganya.

Zodiak ini mempunyai elemen tanah dan dilambangkan dengan simbol perempuan atau gadis. Biasanya orang berzodiak Virgo dikaitkan dengan sifat yang penuh kebaikan. Virgo akan dengan senang hati menemani teman atau keluarganya melalui segala macam kesulitan. Virgo juga selalu memberikan dukungan dan semangat kepada mereka.

3. Aries

Aries juga tipe orang yang fokus dengan hidupnya sendiri, tak suka mengganggu orang lain kecuali hidupnya diganggu duluan. Ia pemaaf meskipun bukan penyabar. Ia sangat stabil, baik secara mental maupun pikiran.

4. Taurus

Taurus menyukai kedamaian dan ketenangan, dan jelas itu menjadi kualitas terbaiknya. Apa pun yang ia kerjakan, ia menunjukkan kemampuan terbaik di dalamnya. Ia setia dan juga lembut penuh cinta.

Biasanya para Taurus selalu menjadi orang pertama yang akan menawarkan bantuan kepada teman atau orang lain yang memiliki masalah. Karakter inilah yang membuat Taurus disenangi teman-teman di lingkungannya.

5. Cancer

Cancer bahagia ketika orang lain bahagia, kurang baik apa kualitas yang ia miliki? Zodiak ini juga punya sifat keibuan, tidak egois, mudah memahami perasaan orang lain dan punya empati yang tinggi. Mereka yang berzodiak Cancer akan peka dan dengan mudah merasakan perasaan dan kondisi orang lain yang sedang tertimpa masalah. Mereka juga juga handal memahami dan mengerti orang-orang di sekitarnya.

6. Capricorn

Zodiak Capricorn bukan hanya terkenal pekerja keras dan dewasa, namun juga penuh tanggung jawab dan bisa dipercaya. Ia sangat berdedikasi dalam pekerjaan dan pernikahan yang ia jalani, kualitas yang sulit dimiliki zodiak lain.

Capricorn memiliki elemen tanah dengan simbol kambing. Mereka yang memiliki zodiak ini digambarkan sebagai pribadi handal dalam mengambil keputusan yang baik. Mereka bisa dengan mudah menentukan keputusan terbaik dalam hidup. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa orang-orang di sekitarnya senang meminta saran kepadanya.

7. Leo

Leo adalah orang yang penuh dengan kejutan. Ia unik, aneh dan bahkan romantis dan menyenangkan. Ia bisa jadi angkuh atau arogan, namun ia juga sangat percaya diri, mempesona dan berkharisma. Banyak orang kagum padanya.

Seperti simbolnya, Leo juga digambarkan sebagai orang yang pemberani dalam hal apapun. Dengan sifat pemberaninya, Leo mampu membuat orang-orang di sekitarnya jatuh cinta. Mereka akan mengagumi cara Leo berani menyelesaikan setiap masalah.

8. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang setia dan membenci pengkhinatan. Ia memang tidak pandai menunjukkan perasaan, banyak hal yang dirahasiakan dan nyaman sendirian. Kualitas dirinya seimbang antara baik dan buruk.

9. Sagitarius

Sagitarius memang dikenal sebagai orang yang sulit berkomitmen dan bertahan di satu kondisi yang mengharuskannya menjalani rutinitas. Tapi ia orang yang sangat jujur dan pemberani.

Para Sagitarius memiliki elemen api dengan simbol pemanah. Mereka digambarkan sebagai orang yang memiliki kepribadian optimis. Di mana mereka selalu yakin dengan setiap jalan hidup yang dipilih. Hal ini kemudian dapat menyalurkan energi positif dan mampu menginspirasi orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama.

10. Pisces

Pisces adalah orang yang sangat baik dan perhatian namun ia bisa sangat merepotkan dan mudah tersinggung. Ia partner yang baik dan teman yang setia meskipun suka pesimis.

Biasanya, mereka yang memiliki zodiak pisces digambarkan sebagai orang yang sensitif. Sensitif dalam hal ini lebih kepada peduli dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Di mana orang-orang di sekitar para zodiak Pisces akan merasa dihormati dan dihargai dengan sikap peduli Pisces.

11. Aquarius

Aquarius bukannya zodiak yang buruk, ia hanya cuek dan lebih nyaman melakukan apa pun sendiri daripada berkumpul dengan banyak orang. Orang lain selalu melihatnya sebagai orang yang dingin dan sarkas.

Para pemilik zodiak Aquarius adalah orang yang apa adanya. Mereka selalu bersikap jujur kepada setiap orang di lingkungannya. Sifat inilah yang membuat para Aquarius dapat memberikan kenyamanan bagi orang sekitar.

12. Gemini

Gemini sebenarnya punya banyak kualitas baik, ia orang yang ceria, teman yang menyenangkan, komunikator yang cakap dan mudah beradaptasi. Tapi ia juga punya sisi diri yang tak mudah diterima banyak orang.

Para pemilik zodiak Gemini adalah orang-orang yang hangat dan mempesona. Mereka adalah tipe orang yang mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan pertemanan baru.

Bukan hanya itu, sifatnya yang menyenangkan membuat teman-teman atau orang di sekitarnya merasa nyaman berada di dekatnya.

Itu dia urutan zodiak yang terbaik berdasarkan kualitasnya. Kamu di urutan berapa Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading