Sukses

Lifestyle

Gampang Terharu, 4 Zodiak Ini Pasti Akan Menangis Saat Menikah!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak bahagia ketika menikah? Banyak orang pasti akan menghadapi pernikahan dengan suka cita, kecuali jika dinikahkan paksa. Setiap permepuan punya reaksi berbeda ketika menikah, ada uang tak lelah-lelahnya tersenyum dan ada juga yang menangis tersedu-sedu karena terharu.

Dan reaksi seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini mereka yang cenderung menangis saat menikah karena gampang terharu.

1. LIBRA

Libra mungkin salah satu zodiak yang paling mudah terharu karena ia perasa. Hatinya sensitif dan melihat segala sesuatu dengan cara dramatis. Tak mengejutkan jika ia akan banjir air mata saat kata 'sah' diucapkan semua orang. Perasaannya tersentuh karena akan memulai babak baru dalam hidup.

2. CANCER

Bukan hal baru lagi jika Cancer sebagai zodiak lemah lembut ini akan menangis saat menikah. Segala perasaan bercampur aduk saat hari bahagia ini terjadi. Ia sangat bahagia, di lain sisi juga sedih karena mungkin harus meninggalkan orangtuanya. Ia bahkan mungkin sudah siap sedia tisu di tangannya karena takut menangis sepanjang acara.

Zodiak Ini Pasti Akan Menangis Saat Menikah

3. PISCES

Pisces pada dasarnya memang zodiak yang lembut dan sensitif. Ia menangis tanpa sadar saking bahagianya. Ia tak atahan dengans egala hal romantis dan mengharukan yang terjadi bersamaan. Ia begitu bersyukur bisa menikah dan menemukan belahan jiwanya. Setiap momen begitu berharga dan ingin ia bingkai dengan tangis penuh perasaan.

4. TAURUS

Taurus mungkin tampak serius dan kaku di luar namun sebenarnya hatinya sangat lembut dan halus. Ia tak tahan tidak menangis melihat hal-hal yang mengharukan di depannya, apalagi jika itu berhubungan dengan keluarganya dan kehidupan pribadinya. Cinta membuatnya menjadi seseorang yang lebih sensitif.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang pasti akan menangis haru di hari pernikahannya Sahabat Fimela, jadi jangan heran ya. Setiap orang pasti akan merasakan campur aduk perasaan di hari pernikahannya, dan semua itu wajar.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading