Sukses

Lifestyle

Susah Dipahami, Ini 5 Zodiak yang Paling Membingungkan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mengenal seseorang bertahun-tahun lamanya tapi tetap tidak bisa paham apa yang dipikirkannya dan tak bisa menebak apa yang ingin dilakukannya? Hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, karena kepribadian seseorang, mungkin saja kamu mengalami hal ini.

Secara astrologi, kita bisa mengetahui zodiak mana saja yang paling membingungkan dan susah dipahami.

1. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang paling membingungkan. Pertama, karena ia selalu memiliki dua sisi kepribadian yang bertolak belakang dan sulit ditebak. Gemini bisa mengubah pendirian dengan begitu cepat, sulit membuat pilihan dan keputusan karena terlalu mudah bimbang. Bahkan Gemini sendiri bingung dengan apa yang diikirkannya. Jadi jangan heran jika kamu pun tak paham dengannya.

2. CANCER

Karena lebih dipengaruhi oleh perasaan daripada akal, Cancer jadi zodiak yang abstrak dan membingungkan untuk dipahami bagi sebagian besar orang. Tidak ada penjelasan pasti tentang bagaimana cara memahami Cancer, apalagi ia termasuk orang yang merasa sulit menyampaikan apa yang sebenarnya ia inginkan. Komunikasi memang bukan bidang terbaiknya, selain itu ia lebih perasa dan pemikir. Itulah mengapa orang sering salah paham bicara dengan Cancer.

3. LEO

Tumbuh sebagai zodiak dominan dengan karakter yang kuat, Leo pun tak lepas dari kategori zodiak paling membingungkan. Leo memiliki sisi kontradiktif dalam dirinya. Ia suka si A tapi juga menyimpan kebencian adanya. Leo suka menjadi pusat perhatian tapi tidak suka dihakimi. Ia suka pamer tapi tak suka dibilang sombong, hal-hal semacam itulah yang sering membuat orang bingung saat berusaha memahami Leo. Ia seakan berada dalam dunia yang hanya ia yang tahu.

4. SCORPIO

Scorpio adalah jagonya menyembunyikan segala hal. Julukan misterius bukan tanpa alasan melekat pada Scorpio, ia sangat membingungkan karena tidak mau dipahami. Ia berusaha menyembunyikan dirinya secara rapat dari orang-orang agar ia tak disakiti atau merasa tersakiti. Perasaan terlalu protektif terhadap diri sendiri dan suka berprasangka buruk pada orang inilah yang membuat Scorpio susah didekati dan dipahami orang lain.

5. SAGITARIUS

Tidak ada yang menduga bahwa Sagitarius termasuk zodiak yang membingungkan. Namun begitulah adanya. Sagitarius mungkin tampak santai, penuh energi dan selalu ceria. Tapi tidak ada yang benar-benar bisa memahami bagaimana kedalaman perasaan hati Sagitarius karena ia tak pernah membicarakan tentang dirinya sendiri. Ia lebih suka mendengarkan kehidupan orang lain. Apa yang dikatakannya terkadang juga tak sama dengan apa yang dilakukannya. Orang selalu butuh penjelasan saat Sagitarius melakukan sesuatu.

Kamukah salah satu zodiak yang paling membingungkan tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading