Sukses

Lifestyle

Tengil Minta Ampun, Ini 5 Zodiak yang Paling Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Ada orang yang selalu menyenangkan dan ada juga yang menyebalkan, semua itu tergantung kepribadian setiap orang. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang ternyata paling menyebalkan.

1. PISCES

Pisces pantas dinobatkan sebagai zodiak paling menyebalkan dari semua zodiak karena sifatnya yang sensitif terhadap perasaan. Ia terkadang lupa bahwa tidak semua orang merasakan sesuatu seperti yang ia rasakan, jadi ia sering merasa kecewa atau tersinggung karena salah paham dan menganggap orang lain sengaja melukai hatinya. Karena dunia Pisces dibangun di atas emosi dan fantasinya yang terkadang tidak benar, ia selalu butuh dukungan dan pengakuan teman-teman agar tidak terlalu pesimis.

2. GEMINI

Gemini sangat menyebalkan karena ia sering ingkar janji dan kata-katanya tak pernah bisa sepenuhnya dipercaya. Gemini juga terkenal dianggap sebagai bermuka dua karena ia pandai berpura-pura di depan seseorang. Ia menyesuaikan kepribadian di depan setiap orang yang berbeda demi membuat dirinya semenarik mungkin dan bisa diterima. Ia cukup manipulatif. Tidak ada yang benar-benar bisa memastikan apa yang dipikirkan dan sedang direncanakan Gemini karena ia pandai menipu.

3. ARIES

Aries dianggap menyebalkan karena ia selalu mementingkan dirinya sendiri, tak mau kalah dan memandang segala sesuatunya sebagai persaingan. Aries juga bukan tipe orang yang sabar, ia selalu jadi zodiak bersumbu pendek, mudah marah dengan alasan yang sederhana. Sifat tidak santai inilah yang membuatnya dianggap menyebalkan. Belum lagi kebiasaannya yang sok tahu dan ingin selalu memimpin atau mengambil kendali dalam banyak situasi. Sulit menerima kepribadian Aries jika kamu tak benar-benar mengenalnya.

4. VIRGO

Zodiak Virgo juga dianggap paling menyebalkan karena ia bisa jadi tukang kritik yang cerewet dan menganggap dirinya paling benar. Virgo bisa melihat setiap detail kesalahan orang lain dan kesalahannya sendiri. Ia juga cenderung sinis dan pesimis karena sering memikirkan skenario terburuk dari suatu hal yang terjadi di dalam hidupnya. Virgo tak pernah bisa santai bahkan saat menghadapi hal-hal yang sebenarnya bisa dipikirkan secara sederhana. Virgo juga tipe yang tak mudah melupakan dan memaafkan kesalahan orang lain.

5. SCORPIO

Scorpio yang manipulatif dan suka berbohong jelas dianggap sangat menyebalkan. Ia selalu tampak penuh rahasia dan menyembunyikan sesuatu. Scorpio juga pandai melebih-lebihkan sesuatu alias mengubah sebuah kejadian menjadi lebih dramatis agar bisa menarik simpati orang lain. Caranya berpura-pura sebenarnya sudah banyak diketahui orang, meski begitu Scorpio tetap merasa ia mengatakan hal yang sebenarnya. Ia tak mudah mengakui bahwa ia sedang berbohong atau bersikap palsu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling menyebalkan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading