Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Rendah Diri Ini Gampang Minder

Fimela.com, Jakarta Ketika menghadapi sesuatu dalam hidup, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, yaitu mereka yang punya kepercayaan diri dan mereka yang rendah diri. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling rendah diri.

1. Virgo

Virgo sebenarnya punya banyak kelebihan dan kualitas baik di dalam dirinya. Tapi sayangnya ia juga menjadi tukang kritik terpedas dan terburuk untuk dirinya sendiri. Virgo punya kecenderungan perfeksionis, merasa dirinya harus selalu sempurna dalam melakukan segala hal. Ia memiliki standar yang sangat tinggi. Ketika gagal atau tak bisa mencapainya, ia akan menghukum diri sendiri atas kesalahan tersebut. Itulah yang membuat Virgo mudah sekali menjadi rendah diri. Padahal jika tidak terlalu keras kepada diri sendiri, hidup tak akan serumit itu.

2. Cancer

Rendah diri adalah kelemahan terbesar Cancer. Ia dikenal sebagai zodiak yang baik hati dan lembut, tetapi juga peragu dan tukang keluh. Cancer cenderung merasa rendah diri karena ia mudah merasa orang lain memiliki kualitas lebih baik daripada dirinya dan merasa tidak yakin bisa melakukan sebaik yang orang lain lakukan. Cancer juga memutuskan tidak memiliki ambisi besar dalam hidup agar hidup bisa berjalan lebih damai. Ia juga tipe pemikir, mudah pesimis dan memikirkan skenario terburuk dalam setiap situasi yang ia hadapi.

3. Libra

Libra juga mudah sekali merasa rendah diri setiap kali ia melihat kehidupan orang lain lebih baik darinya. Secara tak sengaja Libra suka membandingkan diri dan merasa kurang baik daripada orang lain. Libra akan tenggelam dalam kegalauan dan mengeluhkan banyak hal. Libra selalu berusaha mendapatkan dukungan orang lain karena ia benci sendirian. Ia bisa memiliki semangat dan motivasi tinggi ketika orang lain mendukungnya. Jika tidak, ia mudah menarik diri, menutup diri dan menyalahkan diri sendiri.

4. Gemini

Satu hal yang membuat Gemini rendah diri adalah ia merasa bingung mengenali dirinya sendiri. Ia tak tahu apa kelebihannya dan apa yang bisa ia banggakan dari dirinya sendiri. Gemini selalu mudah berpura-pura ceria dan baik-baik saja meskipun sebenarnya pikiran sedang kalut dan butuh seseorang untuk menenangkannya. Ia pandai menyembunyikan perasaan minder dengan sangat baik. Ia lucu dan ramah tapi takut berkomitmen karena tidak percaya diri orang mampu menerima kelemahan dan kekurangannya. Ia bahkan rela jadi orang lain agar disukai banyak orang.

5. Aquarius

Mengejutkan mengetahui Aquarius yang sangat mandiri dan tampak sangat cuek justru merasa rendah diri. Ia memang selalu terlihat percaya diri ke mana pun ia pergi, namun dalamnya lautan tidak ada yang tahu. Itu juga yang bisa menggambarkan perasaan Aquarius. Kepribadian Aquarius lebih sensitif daripada yang terlihat. Menjadi orang yang cerdas justru membuatnya sering berpikir bahwa ia tak cukup baik. Ia harus selalu memiliki kegiatan produktif untuk meyakinkan bahwa dirinya berguna untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang paling rendah diri dan gampang minder.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading