Sukses

Lifestyle

Hobi Wisata Kuliner, Ini 5 Zodiak Paling Suka Makan

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang hobi makan, mungkin tidak semua orang melakukannya. Meski setiap orang pasti suka makan tapi hanya beberapa saja yang benar-benar menikmati hobi makan. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang ternyata paling suka makan bahkan menjadikannya hobi.

1. TAURUS

Taurus sangat menyukai makanan dan punya kecenderungan suka makan berbagai macam makanan. Ia bukan hanya melihat penampilan saat makan, tapi juga menikmati aroma sedap serta cita rasanya yang kuat. Makan bisa jadi cara melepas stres bagi Taurus, jadi jangan heran jika ia suka ngemil saat stres. Taurus bahkan mengikuti tren, tak mau ketinggalan mencoba berbagai makanan yang saat ini sedang viral.

2. LIBRA

Jangan heran jika Libra suka mengeluh berat badannya bertambah karena ia memang suka makan. Ia bukan tipe yang terlalu pilih-pilih makanan. Apapun makanannya suka ia coba, entah atas dasar rasa penasaran atau rekomendasi teman. Libra juga memastikan dirinya makan tiga kali sehari entah itu makan besar atau sekadar camilan. Ia hanya mengikuti kata hati sedang ingin makan apa hari ini.

3. PISCES

Pisces menyukai berbagai macam makanan gurih dan manis yang dijual di luar sana. Dibandingkan mencoba berbagai macam makanan eksotik atau unik yang mungkin membuat orang bertanya-tanya bagaimana rasanya, Pisces lebih nyaman mencoba makanan-makanan yang sudah jelas enak dan terbukti disukai banyak orang. Segala macam comfort food dari yang kategori restoran, rumahan hingga jalanan pasti sudah pernah ia coba. Pisces selalu menemukan kenyamanan pada makanan.

 

4. LEO

Leo juga suka makan, tapi ia bukan tipe pecinta junk food pinggir jalan yang dijual dengan tampilan ala kadarnya. Makanan yang ia pilih biasanya agak 'berkelas', entah itu makanan mahal ala restoran atau makanan yang dibuat dengan bahan-bahan mahal. Leo sangat menyukai tampilan makanan yang cantik, menarik dan dikemas dengan apik. Itu memberikan kepuasan tersendiri baginya. Ia juga tertarik mencoba berbagai macam makanan dengan label sehat dan bernutrisi.

5. ARIES

Aries juga terkenal sebagai pecinta makanan apa saja. Rasa ingin tahunya yang besar mengantarnya pada keingintahuan mencoba berbagai macam makanan dari berbagai daerah dan negara. Aries sangat terbuka terhadap pengalaman baru, termasuk makanan yang unik yang terdengar baru dan belum pernah ia coba sebelumnya. Aries tertantang mencoba makanan-makanan pedas dan makanan dengan bahan-bahan yang ekstrem. Untungnya Aries memiliki metabolisme yang cepat sehingga pencernaannya tak bermasalah.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak yang suka makan tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading