Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Gampang Minder Ini Mudah Mencela Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia selalu punya cara untuk menemukan kekurangan di dalam dirinya. Tapi jangan biarkan perasaan minder ini jadi kebiasaan. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang paling minder dan mudah mencela diri sendiri.

1. Cancer

Cancer sangat sensitif, ia mudah tersinggung dengan kritikan orang lain dan mengambil hati setiap komentar buruk mereka. Karena itulah ia kemudian menganggap segala hal buruk yang ditujukan padanya ia anggap benar. Ia mudah merendahkan diri sendiri hanya karena orang mengatakan ia tak baik. Cancer perlu diingatkan bahwa ia baik dan sempurna apa adanya.

2. Virgo

Virgo secara alami punya kecenderungan menyalahkan diri sendiri. Ia keras pada diri sendiri dan memberikan tuntutan berlebih karena ia yakin segalanya harus ia lakukan dengan baik. Ketika ekspektasinya tak sesuai harapna, ia cenderung mengalami krisis percaya diri. Virgo pelru diingatkan bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini, ia hanya perlu menjalani hidup dengan lebih santai.

3. Libra

Dengan simbol timbangan, Libra selalu mudah mengalami berat sebelah ketika hidup tak sesuai keinginannya. Ketika ketidakseimbangan itu terjadi, ia jadi merasa hidup sangat berat untuk dijalani. Ia rentan minder dan menganggap hidup tak adil padanya, padahal ada banyak orang di luar sana yang menghadapi ujian hidup jauh lebih berat darinya.

4. Pisces

Pisces cukup rendah hati hingga merasa rendah diri mengenai segala kekurangannya. Ia sering merasa minder dengan banyak hal dan ada banyak hal yang ia pikirkan. Hatinya sangat baik dan sadar betapa kerasnya dunia. Seringkali ia mudah memuji orang lain dan melihat mereka secara positif tapi justru melihat dirinya sendiri dengan cara yang cukup negatif karena ia punya sifat pesimis.

5. Gemini

Tidak banyak yang tahu bahwa Gemini yang ceria ternyata rentan minder dan suka menjelekkan diri sendiri. Semua itu karena kepribadiannya yang dobel, ia termasuk orang yang susah membuat keputusan, pilihan dan kurang bisa menunjukkan keseriusan karena suka berubah-ubah pikiran dan perasaan.

Kamukah salah satu pemilik zodiak paling minder di atas? Stop mulai sekarang juga ya Sahabat Fimela!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading