Sukses

Lifestyle

Hidup Rukun, Ini 5 Zodiak Paling Akur dengan Tetangga

Fimela.com, Jakarta Hidup bertetangga yang baik tentu harus dimiliki setiap orang di mana pun ia berada, terutama jika sudah memiliki rumah sendiri di suatu tempat. Terkadang baik tidaknya seseorang sebagai tetangga tergantung seperti apa kepribadiannya. Berdasarkan astrologi, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling akur dan tidak akan bertengkar dengan tetangga.

1. Pisces

Pisces tidak akan berani mengganggu siapa pun, secara alami ia akan menjadi tetangga yang baik. Pisces cenderung punya rasa toleransi yang tinggi dan sangat mudah beradaptasi dengan orang lain sehingga mudah menghindari konflik. Itulah mengapa Pisces menjadi tetangga yang ideal. Ia bahkan suka memberi dan bisa berteman dengan mudah dengan sebagai tetangga baru. Ia juga tipe yang sering menawarkan bantuan jika tetangga membutuhkan.

2. Libra

Libra menyukai kedamaian dan memang ingin selalu menjaga keharmonisan dengan semua tetangga yang ada di sekitarnya. Ia tidak akan pernah berkelahi dengan tetangganya meskipun terkadang ia merasa kesal. Jika tetangga mereka membuat banyak kebisingan di malam hari atau melakukan sesuatu yang tidak pantas, Libra akan mencoba bersabar. Ia mungkin mengeluh tentang hal itu, tetapi tidak akan pernah mengungkitnya ketika tetangga sudah minta maaf.

3. Sagittarius

Sagitarius adalah tetangga yang sangat ramah dan mudah berbaur dengan siapa pun. Meskipun kemungkinan besar ia akan jadi tetangga yang paling berisik di lingkungan itu, biasanya mereka tidak banyak mengeluh karena Sagitarius selalu mengajak serta tetangganya untuk datang atau mengantarkan sesuatu sebagai permintaan maaf jika mengganggu. Ia berusaha sebaik mungkin untuk menjaga keharminisan dan kedamaian dengan tetangga.

4. Aquarius

Aquarius tak suka diganggu, sebaliknya dia juga tidak akan mengganggu. Pedoman itu yang perlu diketahui siapa saja. Aquarius akan menyapa seperlunya ketika bertemu tetangga dan memberi senyum ramah ketika ada acara di lingkungan tersebut. Ia sosok yang tenang dan hanya mendengarkan ketika orang lain bergosip. Ia lebih suka menghabiskan waktu sendiri di rumah dengan kesibukannya. Mungkin itulah alasan Aquarius dianggap zodiak yang tak pernah bertengkar dengan tetangganya.

5. Cancer

Cancer memang tidak akan bertengkar dengan tetangganya bahkan jika mereka ada yang menyebalkan. Sebaliknya ia akan berusaha memahami dan meningkatkan toleransi. Ia lebih baik mengeluh atau menggerutu sesekali agar kekesalannya terlampiaskan di rumah ketimbang keluar dan memulai konfrontasi. Ia akan berusaha meredam emosinya jika tetangga menguji kesabarannya. Namun jika tetangga sangat baik padanya, ia seribu kali bisa lebih baik ke tetangganya.

Kamukah salah satu zodiak yang paling akur dengan tetangga, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading