Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Pisces Bulan Agustus 2021, Banyak Mengambil Pelajaran Hidup

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Agustus, kehidupan zodiak secara astrologi juga banyak mengalami perputaran yang tidak biasa. Semesta menyimpan apa untuk zodiak Pisces di bulan ini? Simak berikut ini.

Umum

Bulan yang padat, bersiaplah sangat sibuk Agustus ini, Pisces. Kamu menyambut bulan ini dengan berusaha tetap berpikiran positif, dan itulah yang memang kamu butuhkan untuk bertahan. Kamu lelah tapi mengambil pelajaran banyak jadi jangan merasa melakukan hal secara sia-sia. Jadwal non-stop justru akan membuatmu lebih berdaya dan produktif sepanjang bulan ini. Energi musim Leo dan Virgo benar-benar membuatmu aktif.

Kesehatan

Kesadaran akan menjaga kebugaran tubuh lebih terpatri di pikiranmu bulan ini. Dan bulan Agustus ini memang sedang menerangi area terkait kesehatan dan kebugaranmu. Banyaknya kasus penyakit belakangan ini membuatmu mau tak mau mengkhawatirkan diri sendiri dan orang-orang yang kamu kasihi. Tetap makan sehat, tidak bepergian ke mana-mana dan terapkan olahraga yang kamu suka.

Cinta

Single:

Bulan ini juga mendorongmu untuk lebih baik dalam merefleksi diri selangkah lebih maju. Bisa jadi pengalaman mas alalu akan membuatmu menjadi lebih terbuka atau justru sebaliknya. Berusahalah melihat sisi baik dari segala pengalaman cinta, sekalipun kamu rasa itu tidak diakhiri dengan baik.

Couple:

Jujurlah jika kamu ingin membangun cinta yang sesungguhnya. Bulan ini terasa dinamis, hubungan cinta tercipta tergantung bagaimana kamu dan dia menyikapinya. Musim Leo bisa sangat romantis dan musim Virgo bisa begitu intens, jadi pastikan mengatur emosional dan ego agar tidak saling bertabrakan.

Karier dan Keuangan

Mengapa kamu mendorong diri sendiri begitu keras, Pisces? Bulan ini kamu memang ingin mencapai lebih banyak dan lebih baik, tapi jika kamu terburu-buru, tidak akan ada hasil yang baik yang bisa kamu lihat. Kendalikan ambisi berlebihan dan tenangkan diri agar kamu bisa melihat segala hal dari sisi yang lebih baik.

Secara keuangan, kamu tidak mengalami kekurangan namun ada sesuatu yang akan menyedot penghasilan bulananmu secara perlahan. Coba kurangi gaya hidup yang tidak lagi sesuai dengan kondisi saat ini, Pisces. Tentu saja, itu adalah uangmu sendiri, namun alangkah bijak jika disimpan jika dirasa tidak begitu berguna.

Itu dia ramalan zodiak Pisces untuk Bulan Agustus 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading