Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Anak akan mengembangkan sifat tertentu berdasarkan tanggal dan bulan kelahirannya. Menebak kepribadian anak dengan kriteria seperti ini bisa dikategorikan dalam zodiak. Misalnya jika anak lahir berzodiak Pisces.

Sifat Umum

Anak-anak yang lahir di tanggal 19 Februari-20 Maret termasuk ke dalam zodiak Pisces. Secara umum anak Pisces memiliki sifat idealis, pemimpi, intuitif, sensitif dan kreatif.

Suka menolong

Sebagai zodiak yang lemah lembut, anak Pisces emiliki kecenderungan suka menolong atau membantu orang lain, entah itu lebih muda darinya, seumuran atau yang lebih tua. Ia memiliki perasaan yang peka dan baginya menolong adalah sesuatu yang baik, jadi ia tak ragu melakukannya.

Tidak egois

Anak Pisces juga cukup sadar diri bahkan sejak kecil. Jangan kaget jika ia suka mengalah karena ia tidak egois. Ia secara alami suka melindungi dan mengurus orang lain meski agak kaku dan ingin menang sendiri kepada saudaranya sendiri. Namun sayangnya anak Pisces kurang memiliki pendirian. Ia mudah terpengaruh dengan anak-anak di sekitarnya. Jadi orangtua harus mengawasinya.

Berjiwa seni

Secara alami anak Pisces menunjukkan bakat seninya, entah menyanyi, menggambar, menulis dan lainnya. Ia memiliki pemikiran imajinatif artistik sehingga sangat mendukungnya dalam mengembangkan pemikiran kreatif dan menarik. Terkadang ia cukup idealis dengan keyakinannya.

Orangtua juga perlu memberikan pengarahan perlahan dan tidak terlalu keras untuk Pisces yang lembut dan sensitif. Gunakan banyak kata-kata positif dan pujian ketika ia mencapai sesuatu.

Ternyata seperti itu kepribadian yang dimiliki anak berzodiak Pisces, cek sendiri seperti apa sifat buah hati ya Moms.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading