Sukses

Lifestyle

Begini Kepribadian Anak Jika Ia Terlahir dengan Zodiak Virgo

Fimela.com, Jakarta Menyenangkan bisa melihat tumbuh kembang anak sejak ia masih kecil. Sebagai orangtua tentu Moms juga akan memperhatikan anak memiliki sifat seperti apa seiring berjalannya waktu. Sifat anak bisa ditebak dari zodiaknya, misalnya jika ia memiliki zodiak Virgo.

Sifat Umum

Anak berzodiak Virgo lahir di tanggal 22 Agustus-22 September, secara umum memiliki karakter percaya diri, analitis, hati-hati, dan bisa diandalkan. Akan menyenangkan jika ia menjadi kakak atau saudara tertua karena ia bisa menjadi teladan yang baik untuk adik-adiknya.

Cerdas dan perhatian

Karena memiliki kecenderungan memperhatikan hal detail, Virgo umumnya menjadi anak yang cerdas dan perhatian pada banyak hal. Jangan heran jika ia selalu berusaha keras belajar dan berhasil dalam berbagai hal.

 

Perfeksionis

Sejak kecil anak Virgo mungkin sudah tampak pemilih menunjukkan apa yang disukai dan tidak disukainya dengan tegas. Ia menyukai hal-hal yang tampak baik, dan ada kalanya ia bisa terlalu keras terhadap dirinya sendiri.

Ia akan melihat kesalahan sebagai kegagalan dan merasa malu saat nilainya jelek. Orangtua harus berhati-hati saat mengkritik anak karena ia bisa sangat kecewa dan menyalahkan diri sendiri. Komunikasi yang baik akan membuat anak Virgo paham dan menjadi lebih seimbang kapan harus keras pada diri sendiri dan kapan bisa lebih santai.

Tidak mudah bosan

Karena Virgo menyukai rutinitas, ia lebih suka melakukan satu kegiatan yang sama berulang kali, misalnya menyukai satu jenis permainan, ia akan seru sendiri memainkan permainan itu setiap hari.

Moms tidak memiliki keharusan mengenalkan anak pada banyak permainan tapi karena ia suka berada di zona nyaman. Untuk perkembangan kognitif dan motorik anak, orangtua bisa mengenalkan pada banyak permainan untuk dipilih. Mom terkadang harus mendorong anak berani mencoba hal-hal baru.

Seperti itu ternyata kepribadian anak jika ia terlahir zodiak Virgo.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading