Sukses

Lifestyle

Nyali Kecil, Ini 5 Zodiak Gampang Ketakutan saat Hujan Badai

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki ketakutan tersendiri dalam hidupnya, salah satunya adalah takut saat hujan badai yang diikuti petir. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang kemungkinan besar gampang takut hujan petir.

1. Cancer

Cancer mudah takut pada banyak hal, terutama sesuatu yang dia anggap terlalu berisik, mengintimidasi dan berbahaya. Hujan badai disertai petir pasti sangat menakutkan baginya. Suara-suara menggelegar itu membuatnya Cancer gugup dan gelisah. Ia pasti akan mencoba menelepon seseorang dan meminta mereka menginap atau menemaninya jika kebetulan berada di rumah sendirian saat hujan badai.

2. Pisces

Pisces yang imajinatif akan membayangkan banyak hal mengerikan dan menakutkan ketika hujan badai petir datang, apalagi jika itu terjadi di malam hari. Pikirannya bisa ke mana-mana dan ia bisa ketakutan sendiri ke kamar mandi atau ke dapur. Selalu ada cerita horor yang ia ingat ketika hujan gelap seperti itu, entah hantu atau pembunuhan. Pisces selalu merasa ingin ditemani karena ketakutan dengan fantasinya sendiri.

3. Libra

Meskipun Libra cenderung rasional namun nyalinya gampang ciut berada dalam situasi hujan badai petir sendirian di rumah. Bahkan jika tidak sendirian, ia masih merasa tidak aman karena petir yang mengagetkan. Hujan badai dan petir memberikan kesan sedih yang mendalam, jadi secara alami ia akan lebih emosional, merasa tak berdaya atau mungkin menangis ketika hujan badai petir tidak kunjung reda.

4. Gemini

Gemini mungkin zodiak yang santai dan ceria tapi ia bisa sangat ketakutan ketika hujan badai petir karena kebisingan yang tak kunjung mereda. Gemini selalu memiliki pikiran yang tak bisa diam di kepalanya, ditambah kebisingan yang konstans seperti itu, rentan sekali membuat Gemini stres dan ketakutan. Ia butuh orang lain untuk memeluknya agar merasa tenang dan tidak ketakutan jika hujan badai datang.

5. Sagitarius

Terlahir sebagai zodiak paling pemberani dan menyukai adrenalin, nyatanya Sagitarius bisa sangat penakut saat hujan lebat disertai petir datang di malam hari. Ia akan menyalakan semua lampu di rumahnya agar merasa baik-baik saja jika kebetulan sedang sendirian. Sagitarius seringkali membayangkan hal-hal tak menyenangkan atau masa lalu meneydihkan saat hujan badai sehingga pikirannya tidak tenang.

Kamukah salah satu zodiak yang juga gamoang takut saat hujan badai petir, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading