Sukses

Lifestyle

Menghargai Diri Sendiri, 5 Zodiak Ini Punya Body Positivity Paling Tinggi

Fimela.com, Jakarta Siapa pun tak ingin diremehkan, direndahkan atau diperlakukan secara diskriminatif. Perlakuan tak baik dari orang lain bisa menjadi dua mata pisau, menjatuhkan dan membuat seseorang merasa buruk atau justru menumbuhkan rasa cinta kepada diri sendiri.

Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang punya body positivity paling alami dalam diri.

1. LEO

Tidak mengherankan jika Leo memiliki rasa cinta yang besar kepada dirinya sendiri. Ia secara alami memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan mampu menghargai dirinya dengan sangat baik. Setiap hari Leo mengingatkan diri sendiri tentang semua hal yang ia sukai. Ia fokus memikirkan kelebihan dan kualitas mengagumkan apa yang ia miliki. Itu yang membedakan Leo dengan orang lain.

2. SAGITARIUS

Sagitarius memiliki sikap yang sangat positif dan itu bahkan bisa menular ke orang lain. Sagitarius tak merasa perlu mencela wajah, bentuk, maupun berat badannya. Ia bahagia dengan apa yang diberikan Tuhan untuknya. Sikap penuh rasa syukur inilah yang membuat Sagitarius begitu mudah memiliki body positivity. Ia juga selalu berkumpul dengan orang-orang positif yang tidak mengkritik diri sendiri.

3. AQUARIUS

Aquarius sangat menghargai perbedaan karena ia sadar tidak ada satu manusia pun di dunia ini yang diciptakan sama. Karena itulah setiap orang unik dan cantik dengan setiap karakternya. Aquarius sendiri menyadari dirinya eksentrik dan secara alami ia membangun kepercayaan diri di dalam dirinya. Ia yakin cantik tidak hanya dinilai dari fisik, tapi juga dari kecerdasan otak dan kepribadian yang baik.

4. ARIES

Aries pada dasarnya tidak peduli omongan orang lain. Ia yakin dirinya memiliki kualitas diri yang sangat baik dan ia bisa membuktikan itu. Ketika dicela, Aries justru tertantang untuk tampil lebih memukau dari orang yang mencelanya. Aries yakin bahwa kecantikan tidak didefinisikan sebagai kulit putih, badan langsing atau tubuh tinggi, tapi dari seberapa mampu seseorang membuktikan diri.

5. SCORPIO

Scorpio bisa sangat pesimis dalam menangani masalah hidup namun ia tak membiarkan orang lain merendahkan atau menganggap remeh dirinya. Scorpio diam-diam memiliki rasa cinta yang sangat besar terhadap diri sendiri. Itu bisa dilihat dari caranya melindungi hati agar tak tersakiti dan memendam dendam ketika disakiti. Ia selalu ingin membuktikan dirinya hidup lebih bahagia sebagai "balas dendam".

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya body positivity paling kuat. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading