Sukses

Lifestyle

Zodiak Leo Perempuan Cocok dengan Zodiak Apa? Cek Urutannya!

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa cocok dengan zodiak Leo perempuan karena karakternya yang begitu dominan. Lalu zodiak Leo perempuan cocok dengan zodiak apa? Simak urutannya.

1. ARIES

Pria zodiak Aries mampu mengimbangi energi perempuan zodiak Leo yang membara. Jika Leo menjadi ratu yang mendominasi, maka Aries yang mandiri dan percaya diri bisa jadi raja yang sepadan untuk Leo. Keduanya akan menjadi pasangan yang hangat dalam banyak hal, bukan hanya soal kecocokan pemikiran dan cara menjalani hidup namun juga secara kepribadian dan seksual. Hubungan keduanya tak akan membosankan.

2. SAGITARIUS

Zodiak Leo perempuan akan mudah jatuh cinta pada pria Sagitarius karena pesonanya yang bebas, mandiri, penuh adrenalin dan menantang. Sagitarius juga akan mudah jatuh ke dalam pesona Leo karena ia melihat perempuan zodiak Leo sebagai sosok yang berbeda dari perempuan pada umumnya yang berani, punya pendirian, karisma dan tahu apa yang ia mau. Keduanya akan saling mendukung kegiatan masing-masing selagi menjaga kehangatan cinta.

3. GEMINI

Zodiak ketiga yang paling cocok dengan perempuan Leo adalah Gemini. Semangat dan energi Gemini yang aktif memiliki kemiripan dengan Leo. Keduanya menyukai kehidupan sosial yang meriah dan bertemu banyak orang. Keduanya akan nyambung dalam membicarakan banyak hal. Gemini selalu ingin tahu tentang Leo, dan Leo akan dengan senang hati memenuhi rasa pensaran Gemini. Keduanya juga akan menjalani kehidupam cinta yang tak membosankan karena keduanya suka mencob hal-hal baru.

4. LIBRA

Pria Libra akan menjadi penyeimbang perempuan Leo. Libra sangat sabar, pengertian dan romantis saat diperlukan. Kelebihan itulah yang membuat Leo mudah jatuh cinta dan mempertahankan Libra sebagai pasangannya. Leo merasa sangat diprioritaskan ketika menjalin cinta dengan Libra karena pria Libra selalu ingin memuaskan kebutuhan pasangannya. Jika perempuan Leo cenderung ingin mengendalikan hubungan, maka menjalin cinta dengan Libra adalah keputusan yang tepat.

Jadi itu dia jawaban atas pertanyaan zodiak apa yang cocok dengan zodiak Leo perempuan.

 

 

 

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading