Sukses

Lifestyle

Mudah Terharu, Ini 5 Zodiak Gampang Menangis saat Nonton Film

Fimela.com, Jakarta Ketika nonton film, kamu pasti pernah tahu ada tipe orang yang mudah menangis saat nonton film dan tipe yang cuek dan tahan banting. Semua itu terkadang dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang ternyata mudah menangis saat nonton film.

1. PISCES

Pisces yang sentimentil memang sudah bisa diduga akan mudah menangis saat nonton film yang menyedihkan atau mengharukan. Perasaannya mudah tersentuh dengan adegan-adegan yang mengiris hati. Karena mudah berempati, Pisces tak bisa mengelak bahwa ia mudah tenggelam dalam perasaan yang dimunculkan dalam film. Meskipun ia tahu itu hanya cerita fiksi.

2. CANCER

Sebelas dua belas dengan Pisces, Cancer juga menjadi zodiak yang paling mudah menangis saat nonton film karena perasaannya mudah tersentuh ketika melihat adegan yang menyayat hati. Cancer seringkali teringat kenangan yang mirip dengan adegan film atau sering mengait-kaitkan kejadian tersebut dengan pengalaman yang ia alami atau dialami orang lain.

3. LIBRA

Libra menjadi sangat rapuh ketika melihat adegan-adegan yang meneydihkan. Ia termasuk zodiak yang mudah sekali menitikkan air mata untuk adegan-adegan yang menyentuh, bahkan jika akhir film itu bahagia. Ia membayangkan dirinya berada di situasi tersebut atau mengalaminya langsung. Karena bayangan itulah ia jadi mudah terbawa suasana dalam film yang ia tonton.

4. SAGITARIUS

Adegan yang menggambarkan harapan, impian, keteguhan dan perjuangan yang tak mudah seringkali membuat Sagitarius terharu. Ia mungkin tak akan menangis melihat film romantis cinta-cintaan, tapi pasti mudah menyeka air mata ketika melihat perjuangan tulus orangtua untuk keluarganya. Hal-hal yang lebih realistis dan logis selalu mampu menyentuh hatinya.

5. LEO

Leo tidak hanya dramatis dan emosional tapi jauh di dalam lubuk hatinya ia juga sangat lemah lembut dan penuh kasih. Mungkin karena itulah Leo jadi lebih mudah menangis ketika menonton film. Leo adalah salah satu zodiak yang mudah tertawa sekaligus menangis dalam waktu singkat ketika nonton film. Uniknya, ia selalu merasa terhibur bisa menangis karena melihat film yang sedih.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata mudah menangis saat nonton film. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading