Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Membicarakan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mengenal banyak orang dengan kepribadian yang berbeda-beda pasti membuatmu jadi bisa membedakan seperti apa sifat yang dimiliki setiap orang yang kamu kenal. Paling tidak kamu pasti punya satu teman yang suka membicarakan diri sendiri kapan pun bertemu dan berbincang-bincang.

Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling suka membicarakan diri sendiri.

1. LEO

Bukan rahasia lagi jika Leo menyukai perhatian. Ia adalah zodiak yang paling suka membicarakan diri sendiri karena selain ia cenderung egois, ia juga sangat percaya diri dan mencintai dirinya sendiri. Ia seringkali terlalu bangga dengan kesuksesannya sendiri, tidak peduli seberapa kecilnya kesuksesan itu. Selain itu Leo juga jago berbicara, ia memastikan pendengarnya tidak bosan dengan cerita yang sedang ia sampaikan.

2. ARIES

Aries tak akan lelah membicarakan diri sendiri karena ia yakin orang lain pasti ingin tahu banyak tentang dirinya. Meskipun ia juga yang paling ketat menjaga privasi jika orang yang tak disukai mencoba mengulik kehidupannya. Secara alami Aries memang bukan pendengar yang baik, ia lebih suka bicara daripada mendengarkan cerita orang lain. Aries mungkin tidak terlalu tampak sombong atau suka pamer, tetapi ia tidak tahu cara yang tepat untuk bersosialisasi.

3. GEMINI

Gemini suka bicara dan suka mendengarkan cerita. Ia selalu punya banyak bahan dan topik untuk diceritakan. Seringkali semua tentang dirinya sendiri, yang baik maupun yang jelek. Gemini suka membeberkan banyak hal tentang dirinya, bahkan yang paling tidak penting sekalipun. Ia tidak merasa mengungkap sesuatu tentang dirinya bisa membahayakan. Bahkan biasanya teman-teman Gemini justru mendorongnya untuk terus bercerita.

4. VIRGO

Virgo mungkin tidak tampak terlalu suka bicara namun sebenarnya punya potensi suka membicarakan tentang diri sendiri secara berlebihan. Virgo memang tidak akan tiba-tiba membuka percakapan dengan orang lain dan langsung membicarakan dirinya, tapi ia menunggu sampai orang lain bertanya. Ia suka ketika ada orang bertanya banyak hal tentang dirinya. Ia merasa orang lain perlu mendengarkan kisahnya yang penuh lika-liku dan tak biasa.

5. CAPRICORN

Capricorn juga suka sekali membicarakan tentang dirinya sendiri, apa saja hal baik dan terpuji yang telah ia lakukan hari ini. Nasihat apa yang telah ia berikan pada orang lain siang ini karena mereka patut mendapatkan saran bermanfaat tersebut. Ia selalu memastikan menceritakan bagian dirinya yang paling baik dan bijak untuk didengarkan orang lain. Bedanya dengan zodiak lain, Capricorn hanya suka bercerita panjang lebar pada orang-orang yang sudah dekat dengannya.

Jadi, kamukah salah satu zodiak yang suka membicarakan diri sendiri tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading