Sukses

Beauty

Jeju White Peel Hadir di Indonesia Membuat Wajah Glowing dan Mampu Mengecilkan Pori-Pori

Fimela.com, Jakarta Pulau Jeju di Korea Selatan merupakan pulau yang penuh dengan manfaat selain terkenal dengan keindahan dan udaranya yang segar bagi para pengunjungnya. Maka tak heran jika kekayaan alam pulau ini dimanfaatkan untuk berbagai kandungan perawatan kecantikan.

Biasanya, produk kecantikan memanfaatkan kekayaan alam pulau Jeju untuk mengatasi masalah kulit seperti komedo, wajah kusam, maupun kulit kering. Jeju sendiri dikenal dengan berbagai bunga yang indah dan bermanfaat bagi kecantikan.

Maka tak heran jika berbagai cara dilakukan oleh industri kecantikan untuk dapat membawa manfaat pulau Jeju kedalam produknya. 

Tidak hanya ada pada produk perawatan wajah,sensasi kesegaran dan manfaat dari bahan – bahan alami pulau Jeju yang dirasakan secara langsung melalui treatment Jeju White Peel yang ada di Derma Express.

Dokter Stiven Eli selaku Managing Director Derma Express mengatakan treatment ini bermanfaat untuk menyerap kotoran pada wajah, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori pori, menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan kulit.

“Sensai kesegaran pulau Jeju ada pada perawatan Jeju White Peel,” ujarnya.

Tidak menimbulkan rasa sakit

Jika biasanya melakukan treatment menibulkan rasa tidak nyaman bahkan sakit.

Namun, Dokter Stiven mengatakan perawatan Jeju White Peel ini tidak menimbulkan rasa sakit.“Jeju White Peel akan memberikan pengalaman yang enjoyable,” ujarnya.

Treatment ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berisko.

“Treatment ini merupakan perwujudan dari mimpi kami untuk memberikan perawatan kulit terbaik bagi semua kalangan,” paparnya.

#elevate women

What's On Fimela
Loading