Sukses

Beauty

6 Inspirasi Riasan Mata yang Menyegarkan dari Lisa BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK menjadi salah satu idol Kpop yang selalu membawa angin segar untuk penampilannya, mulai dari pakaian hingga riasan wajahnya. Maka tak heran jika kehadirannya di tunggu-tunggu.

Bahkan perempuan asal Thailand ini sudah menjadi brand ambassador dari bran fashion hingga makeup dunia seperti Celine dan MAC Commestic.

Bukan hanya poni depannya saja yang menjadi ciri khas, Lisa BLACKPINK juga kerap menampilkan riasa mata yang tidak biasa dan bisa menjadi inspirasi. Hal ini dikerenakan Maknae di grup idol perempuan BLACKPINK ini memiliki mata yang indah. 

Berikut ini beberapa riasan mata Lisa yang bisa sahabat Fimela tiru.

1. Glitter eyeliner

Mata bulat besar Lisa semakin berkilau dengan menggunakan glitter eyeliner. Ia menggunakan gliter eyeliner warna ungu model wings dengan bulu mata yang tidak tebal. Lisa juga menambahkan sedikit eyeliner hitam dibawah eyeliner glitter. 

2. Warna matching mata dan bibir

Lisa tampil segar dengan eyeshawow pink, dipadukan dengan eyeliner hitam. Dan konsiten tidak menggunakan bulu mata tebal. Warna eyeshadow tersebut pun serasi dengan warna lipstiknya yang sama-sama berwarna pink

3. Bulu mata panjang

Jika biasanya Lisa tampil menggunakan bulu mata sedikit, kini ia tampil mengenakan bulu mata panjang.

4. Eyeliner hijau

Lisa tampilan dengan riasan mata dark and sultry. Ia mengenakan eyeliner hijau dengan model wings, ditambah eyeliner hitam di bagian bawah mata. Bulu mata yang dikenakan tidak terlalu tebal.

5.Colorful

Mata besar Lisa terlihat indah dengan tampilan mata colorful. Ia mengenakan warna pink dan hijau soft. Ditambah eyeliner hitam dan bulu mata yang sedikit saja.

6. Sedikit eyeliner merah

Lisa tampil cute dengan riasan mata eyeliner merah hanya pada ujung matanya. Ditambah dengan aksesoris seperti berlian di ujung eyelinernya.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
BLACKPINK Ditunjuk PBB sebagai Duta Sustainable Development Goals (SDGs), Ini Tugasnya
Artikel Selanjutnya
Lisa BLACKPINK Siap Pukau Fans Lewat Performance Video Lagu Kedua