Sukses

Fashion

Lisa Blackpink Tampil Mewah Mengenakan Baju Tradisional Thailand Bertabur Sutra Emas di MV Debut Solonya

Fimela.com, Jakarta Hari ini (10/9) menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh para Blink --sebutan fans Blackpink. Hal ini dikarenakan debut album solo salah satu member Blackpink, Lisa yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya diluncurkan.

Dalam video klip pertamanya, yang berjudul Lalisa bukan hanya alunan musik dan liriknya saja yang menjadi pembicaraan. Melainkan pakaian Lisa Blackpink pun menjadi pusat perhatian.

Salah satu pakaian yang dikenakan Maknae dari grup Blackpink ini pun tampak mewah berkilau emas ketika ia melakukan rap. Ia mengenakan pakaian khas Thailand, seusai dengan konsep album solonya memasukan unsur suara gaya Thailand.

Mulai dari pakaian, mahkota, dan aksesori kuku emas khas negeri gajah ini. Sebab kita tahu, Lisa Blakcpink merupakan artis YG entertaiment yang berasal dari Thailand.

Dibuat langsung oleh lembaga gaya hidup di Thailand

Pakaian yang dikenakan Lisa tersebut tidak sembarangan, sebab dibuat langsung oleh lembaga gaya hidup Thailand terkemuka ASAVA.

Melansir lifestyleasia.com, Desainer dan pendiri merek fesyen mewah 'Moo' Polpat Asavaprapha ini adalah dalang kreatif di balik gaun sutra khusus untuk Lisa yang dihiasi dengan gaya khas Thailand, gaun yang pasti akan memukau penggemar di Thailand dan seluruh dunia.

Melansir lama instagram Asava Group, Asava memilih untuk membuat pakaian dengan keaslian Thailand melalui adopsi versi kontemporer dari pakaian tradisional Thailand seperti penutup dada (sa-bai), bungkus sarung (zin) dan lipatan depan.

Dipadukan dengan atasan crop top dilengkapi jubah panjang mengkilap dan rok mini didominasi warna emas.

Kostum sulaman tangan ini terinspirasi dari provinsi Lamphun dengan sutra emas brokat dan pola tradisional, dalam pola kuno beralur logam. Pakaiannya disulam dengan tangan, dihiasi dengan kristal Swarovski yang berkilau di seluruh bagiannya.

Hal ini menghasilkan pakaian khas yang memadukan gaya khas kontemporer yang luar biasa dari merek dengan karakter unik Lisa dan kecanggihan pribadi sekaligus yang mencerminkan seni luhur Thailand.

Didesain khusus untuk bintang internasional, gaun ini merupakan kolaborasi kreatif antara YG Entertainment dan ASAVA.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading