Sukses

Beauty

Gaya Rambut Merah Seksi Gigi Hadid ala Jessica Rabbit di Met Gala

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid tampil dengan debut rambut merah paling dramatis di karpet merah Met gala 2021. Supermodel tersebut tiba dengan gaya rambut yang juga mengingatkan pada karakter kartun Jessica Rabbit. 

Sebab tak hanya rambut, Gigi Hadid juga memakai gaun Prada tanpa tali dengan belahan tinggi, sarung tangan kulit, serta rambut merah barunya yang seksi. Penata rambut Esther Langham, menguncir rambut panjang Gigi menjadi kuncir kuda yang tinggi degan menambahkan jepit logo Prada yang dihiasi kristal.

Sementara itu penata riasnya Erin Parsons memberikan Hadid makeup mata smoky blue tahun 60an. Dengan aksen mata kucing klasik dan perona pipi dusty rose yang melengkapi tampilan va-va-voom-nya seperti melansir dari Vogue. 

Penampilan Gigi sebagai tamu berpengalaman ke Met Gala selalu membawa kesegaran. Kali ini dalam rona barunya.

Apakah gaya rambut ini akan bertahan lama? Atau untuk Met gala saja?

Gigi Hadid di New York Fashion Week

Sebelumnya Gigi Hadid kembali hadir di New York Fashion Week pasca melahirkan putri pertamanya. Penampilan come back Gigi Hadid di New York Fashion Week mencuri perhatian pecinta fashion dunia. Bagaimana tidak? Gigi Hadid tampil menggemaskan dalam peragaan busana Moschino.

Bukan hanya gaun yang dikenakan Gigi Hadid yang terlihat menggemaskan. Aksinya di runway Moschino pun cukup menggelitik dengan menggigit botol bayi di atas panggung.

Direktur Kreatif Moschino Jeremy Scott memang menyuguhkan deretan busana bertema bayi untuk panggung New York Fashion Week. Hal ini terlihat dari busana penuh warna dan nyentrik yang membalut Gigi Hadid dan sejumlah model lainnya.

Ini menjadi kali pertama Jeremy Scott menghadirkan busana Moschino khusus perempuan.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading