Sukses

Beauty

Menebak Kepribadian Seseorang Melalui 10 Warna Lipstik Favorit

Fimela.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu makeup yang wajib dimiliki setiap perempuan. Bahkan sebagian dari mereka memiliki lebih dari satu warna lipstik untuk menunjang penampilan. Meski memiliki warna yang beraneka ragam, setidaknya kamu pasti memiliki satu warna favorit.

Rupanya, pilihan warna lipstik yang kamu suka bisa menunjukkan kepribadianmu, lho. Ingin tahu seperti apa kepribadianmu dilihat dari warna lisptik yang sering kamu pakai? Yuk, baca selengkapnya di bawah ini.

Merah

Warna merah menunjukkan bahwa kamu orang yang berani dan percaya diri. Kamu adalah perempuan yang menyenangkan, penuh kasih, bersemangat, energik, mandiri dan sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Baby Pink

Jika kamu menyukai warna lisptik baby pink, kamu adalah orang yang feminin dan girly. Kamu orang yang cenderung suka berdandan dan berpenampilan rapi. Bahkan kamu juga orang yang sangat suka merimajinasi, lho.

Merah Muda

Mereka yang suka lipstik dengan warna merah muda, adalah orang yang menyenangkan, berani dan ramah. Kamu juga menyukai gaya vintage mulai caramu berpakian dan juga riasan wajah.

Soft Pink

Kamu yang menyukai warna soft pink merupakan orang yang mencintai alam bebas. Kamu menyukai perjalanan ke alam bebas untuk mendapatkan ketenangan. Dirimu juga orang yang dingin, tenang, dan percaya diri. Kamu bukan orang yang bermuka dua, kamu bisa menjadi dirimu sendiri.

Oranye

Meskipun oranye terlihat menarik, itu bukan warna yang cocok untuk digunakan semua orang. Jika Sahabat Fimela menyukai warna ini, bisa jadi kamu orang yang sangat percaya diri. Kamu menghiraukan perkataan orang yang mungkin bisa melukai hatimu.

Nude

Nude warna ini biasanya terlihat natural. Mereka yang lebih suka dengan warna nude biasanya orang yang tidak terlalu suka berdandan. Akan tetapi, mereka sangat modis dan mengikuti tren terbaru.

Ungu

Jika kamu menyukai lipstik berwarna ungun, kemungkinan kamu orang yang lebih suka membuat tren sendiri atau gaya unik. Kamu orang yang lebih suka dengan perkembangan pribadimu sendiri.

Coklat atau Pulm

Perempuan yang menyukai lipstik warna ini mereka menyukai petualangan. Mereka juga suka mengambil risiko, menyukai tantangan, ambisius, dan mandiri. Akan tetapi mereka lebih cenderung suka menyembunyikan perasaannya sendiri daripada berbagi cerita dengan orang terdekat.

Hitam atau Biru Tua

Warna ini memang jarang sekali dipakai. Akan tetapi ada saja yang menyukai lipstik warna hitam ini. Jika kamu salah satu orang yang menyukai warna gelap ini, kamu orang yang tidak suka diatur. Kamu jyga orang yang misterius dan tidak mudah didekati.

Lip Gloss

Meskipun cenderung terlihat tidak menggunakan lisptik, lip gloss digunakan untuk membantu bibir terlihat lebih segar. Jika kamu lebih suka menggunakan lip gloss daripada lipstik berwarna, artinya kamu orang yang santai, tidak suka dengan konfrontasi. Kamu juga memiliki sifat memimpin dari suatu anggota.

Nah, seperti apa nih kepribadian Sahabat Fimel ajika dilihat dari warna lipstik favoritmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading