Sukses

Beauty

Satu Botol Serum Dilengkapi 4 Kandungan Mampu Cegah dan Atasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Jerawat masih menjadi masalah wajah yang kerap terjadi pada seseorang. Tentu permasalah ini dapat menurunnya rasa percaya diri bahkan sampai bisa menimbulkan rasa malu dan malas untuk bersosialisasi dengan banyak orang.

Namun, duniamu tidak akan berakhir hanya karena wajah memiliki jerawat. Sebab semakin berkembangnya jaman, sudah banyak produk perawatan wajah yang dapat mengatasi jerawat, seperti serum.

Mengapa serum? dr. Elia Gunawan selaku CEO of Ella Skin Care mengatakan serum menjadi salah satu perawatan wajah yang bisa dilakukan untuk mengatasi jerawat karena serum lebih easy to apply. Dan mudah digunakan bersamaan dengan tabir surya.

“Serum biasanya tidak ada warna, jadi bisa dioleskan berkali-kali dengan mudah,” ujar dr. Elia dalam virtual konfersi pers Peluncuran Campaign 1000 Serum For 1000 Acne Fighter.

Serum dengan kandungan LHA (Capryloyl Salicylic Acid), Green Tea, Niacinamide dan Seaweed yang ada pada produk Matcha Sebo Control Serum bisa menjadi pilihan. dr. Elia menyampikan serum ini diciptakan untuk bisa menyembuhkan kulit yang berjerawat, serum ini pun telah direkomendasikan oleh 8 dari 10 orang yang telah mengambil langkah untuk melawan insecurity dan mereka telah berhasil menyembuhkan jerawat dalam waktu yang singkat.

Manfaat 4 kandungan Matcha Sebo Control Serum

dr. Elia menyampaikan, jika biasanya Salicylic Acid yang digunakan DHA, kini produk Matcha menggunakan LHA karena lebih mudah membuang kotoran yang menyumbat pori-pori serta tidak kering di wajah dan aman digunakan untuk ibu hamil.

Selain dapat mencerahkan kulit, ternyata Niacinamide juga memiliki anti inflamasi yang gentle pada kulit dan tidak kering saat digunakan. Sedangkan, green tea dan seaweed dapat mengontrol minyak untuk mencegah komendo baru bermunculan di wajah.

“Setelah pakai 7 hari pasti akan merasa kadar minyak berkurang,” ujarnya. 

Selain bisa untuk ibu hamil, produk ini aman digunakan untuk usia 13 tahun, saat anak sudah mulai pubertas dan bermasalah dengan jerawat. Dan bisa digunakan perempuan maupun pria.

Serum ini akan dibagikan secara gratis melalui kampanye 1000 Serum For 1000 Acne Fighter, dr. Elia mengatakan kampanye ini bertujuan untuk dapat membantu memberikan solusi akan permasalahan kulit berjerawat.

Ada beberapa KOL Makro yang juga akan turut serta dalam campaign ini seperti Nanda Arsynta, Almiranti Fira, Rimar Chalista, Nowela, Ini Vindy dan sekitar 80 KOL mikro untuk turut serta mendukung campaign 1000 serum.

“Kampanye ini tentu untuk membuat seseorang tidak insecure karena jerawat. Sebab, jerawat bisa disembuhkan dan dikontrol. Selain menggunakan produk perawatan wajah, gaya hidup juga harus disesuaikan,” tuturnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading