Sukses

Beauty

Jangan Sepelekan Jerawat di Badan, Hilangkan dengan Sabun dan Spray Formula Khusus

Fimela.com, Jakarta Jerawat di badan kerap disepelekan karena bisa jadi letaknya yang tertutupi dan tidak kelihatan. Beda dengan jerawat wajah yang biasanya mendapatkan perawatan ekstra.

Tapi jerawat di badan seperti area punggung, dada, lengan jangan melulu mendapat pemakluman. Selain mengganggu penampilan, jerawat di badan yang tidak diatasi dengan benar biasanya akan meninggalkan bekas yang sulit hilang.

Penyebab munculnya jerawat di badan sebenarnya tidak berbeda dengan  jerawat di wajah. Seperti misalnya produksi minyak yang berlebih dan penumpukan sel-sel kulit mati yang membuat pori-pori kulit tersumbat. Selain itu, gesekan kulit dengan pakaian atau barang juga bisa memicu tumbuhnya jerawat di badan.

 

Sebab itu penting bagi kita untuk mencegah ataupun merawat jerawat tubuh yang sudah ada seperti dengan menjaga kebersihan kulit dengan mandi teratur, menggunakan pakaian longgar, dan menjaga pola makan sehat. Memilih produk perawatan tubuh pun juga tak kelah pentingnya, gunakan produk yang memang diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat badan.

 

Acne Body Wash dan Acne Back Spray

Erha Acneact sebagai salah satu brand rangkaian skincare dari ERHA yang fokus mengatasi permasalahan jerawat, memiliki rangkaian perawatan lengkap #DariExpertnya yang tidak hanya membantu menghilangkan jerawat di wajah, namun juga memiliki solusi untuk jerawat di punggung dan area tubuh lainnya. Untuk memperlengkap rangkaian perawatan yang lebih efektif untuk jerawat badan, Erha Acneact kini menghadirkan produk terbarunya yaitu Acne Body Wash.

Acne Body Wash merupakan sabun mandi cair berbentuk gel dengan formula pH-balance dan busa lembut untuk membantu merawat kulit badan yang berjerawat. Dengan kombinasi kandungan BHA yang melawan bakteri penyebab jerawat serta mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan penyumbatan pori, dan Mugwort yang menenangkan kulit terinflamasi akibat jerawat sekaligus mempertahankan kelembapan kulit. Dilengkapi juga dengan AHA, Panthenol, Aloe Vera Extract, dan Green Tea Extract yang efektif memberikan rasa nyaman pada kulit berjerawat, merangsang regenerasi sel kulit baru, dan sebagai antioksidan.

Formula pH-balance yang terdapat dalam sabun ini memiliki kelebihan tidak merusak dan menganggu fungsi barrier kulit, sehingga pertahanan kulit lebih optimal. Formula ini pun membuat Acne Body Wash aman digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga Acne Back Spray sehabis mandi dengan cara spray langsung ke area punggung atau area tubuh berjerawat lainnya.

Yuk, bebaskan tubuh dari jerawat dengan Acne Body Wash! Semua produknya bisa kamu beli secara offline di klinik ERHA atau online di erhastore.co.id dan ERHA Official account di e-commerce favorit kamu.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengatasi Kulit Kusam hingga Jerawat dalam 7 Hari dengan Serum Sachet
Artikel Selanjutnya
Cara Menangkal Jerawat dengan Memadukan Cica dan Tea Tree pada Kulit Berminyak