Sukses

Beauty

12 Tren Warna Cat Kuku dengan Nuansa Modern

Fimela.com, Jakarta Selain makeup dan fashion, cat kuku menjadi pelengkap penampilan yang juga mengalami perubahan. Dengan mengikuti tren yang ada, pilihan warna cat kuku kini makin beragam dan bisa mengekspresikan diri seseorang.

Memasuki usia ke-40 tahun, OPI menghadirkan nuansa baru di industri cat kuku. Kali ini, OPI akan mengajak penggemar setianya untuk sedikit jalan-jalan dalam 40th Anniversay Tour ke Los Angeles. Nuansa kontemporer khas LA menjadi inspirasi OPI untuk menghadirkan warna cat kuku baru di koleksi Fall 2021.

"Musim gugur ini, kami melanjutkan perayaan ulang tahun ke-40 kampung halaman kami dan menjelajahi area kota yang telah dibentuk oleh warisan banyak budaya – pusat kota Los Angeles,” kata Co-Founder dan Brand Ambassador OPI Suzi Weiss-Fischmann.

Terdiri dari 12 warna, OPI menghadirkan empat formula berbeda. Mulai dari warna trans-musiman hingga dramatis membuat palet cat kuku dari koleksi Downtown LA ini sangat serbaguna.

 

Cat kuku dengan nuansa modern

Nuansa lilac dan merah muda yang lembut bercampur dengan warna musim gugur yang hangat dari mawar metalik dan cokelat auburn yang kaya. Rona berani dari raspberry, merah peri, prem, dan hijau pinus diimbangi dengan nuansa abu-abu.

Di koleksi ini, OPI memadukan pusat kota LA yang bersejarah dengan nuansa baru. Dilambangkan dengan Abstract After Dark yang memiliki rona gelap vampy yang ikonik.

 

Bisa digunakan sepanjang waktu

Sementara gemerlap malamnya Los Angeles diaplikasikan pada warna biru tua dan ungu dengan kilau matahari terbenam.

Warna ini juga merupakan simbol dari peralihan ke warna trans-musiman, dengan konsumen mencari berbagai warna termasuk warna yang lebih cerah dan lebih terang, untuk dipakai sepanjang musim gugur dan musim dingin.

Simak video beriku ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading