Sukses

Beauty

5 Warna Tren Cat Kuku untuk Musim Semi

Fimela.com, Jakarta Penampilan jari jerami merupakan salah satu hal yang penting bagi para perempuan. Semua orang mulai memperhatikan kesehatan kuku dan warnanya. Seringkali melalui pilihan warna cat kuku kita dapat memberi pernyataan gaya yang tepat, untuk melengkapi tampilan busana.

Tak hanya itu, melakukan perawatan manicure dan pedicure juga dipercaya dapat meningkatkan mood kita selama sehari-hari. Bahkan selama pandemi banyak orang mulai bereksperimen membawa sensasi salon kuku ke dalam rumah.

Tidak membutuhkan waktu yang lama hanya butuh waktu luang untuk mewarnai kuku-kuku cantik sembari membaca buku, menonton film atau mendengarkan musik. Namun, kebanyakan orang bingung memilih warna cat kuku yang sesuai dengan kepribadiannya.

Dilansir dari refinery29 ini adalah rekomendasi warna tren cat kuku untuk musim panas yang tidak biasa.

Soft Orchid

Warna perpaduan merah muda-ungu ini, yang disebut Babylove, menambahkan kesan manis dan tidak terduga, dalam ukuran yang sama. Cocok untuk kamu pecinta kuku warna ungu yang tidak mau terlihat feminim.

Frost Periwinkle

Warna biru tua dengan sensasi glitter yang menawan cocok untuk pergi keluar tetapi tidak mau terlihat terlalu menor. Merk Cirque Colors menyebut ini periwinkle biru dengan kilau lembut, sedangkan warna Hygge Denmark "nyaman" dan sempurna untuk digunakan di rumah.

 

Peony Pink

Jika kamu mendambakan warna merah muda cerah, gunakan warna yang tidak membutuhkan empat lapis untuk mendapatkan kilau cakupan penuh. Pendiri Olive & June, Sarah Gibson Tuttle mengatakan itu adalah tujuan utamanya saat membuat warna peony krim.

Sage Green

Pernahkah membayangkan untuk menggunakan warna kehijauan untuk menjadi cat kuku? Koleksi musim semi 2021 Essie mencakup serangkaian warna netral edisi terbatas, yang paling baru adalah warna hijau yang lembut dan menawan.

 

Lemon Yellow

Cat kuku kuning bisa jadi kuku yang menarik untuk mencari warna yang lembut, seperti lemon. Pilihlah warna dengan dasar putih krem, yang menghasilkan binaran energik yang lebih lembut ketimbang neon.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading