Sukses

Beauty

Beauty Review: 2 Pelembap Kulit Terbaru, Cocok untuk Semua Jenis kulit yang Terbukti Ampuh Jadikan Kulit Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Kulit yang merupakan lapisan terluar kulit perlu mendapatkan perawatan dan perlindungan ekstra untuk menjaga kesehatannya. Terutama kulit wajah, yang memiliki lapisan lebih tipis dari kulit tibuh, sehingga dibutuhkan perawatan khusus agar senantiasa sehat optimal. 

Banyak orang yang merasa jika kulitnya sudah berminyak, maka tak perlu menggunakan pelembap wajah alias moisturizer. Padahal, kulit yang berminyak terkadang menandakan kulit yang tidak seimbang. Sehingga apapun jenis kulitnya dibutuhkan pelembap kulit yang tepat untuk menghidrasi, melembapkan, dan menjaga skin barrier yang dimilikinya. 

Salah satu merek lokal yang memiliki rangkaian produk unggul adalah ElsheSkin. Bahkan baru-baru ini, ElsheSkin meluncurkan produk terbarunya berupa dua pelembap kulit yakni Hydra Boost Oil Free untuk kulit berminyak dan Deep Hydration Calming Moisturizer untuk kulit kering. 

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran, yuk simak ulasannya langsung. Nabila Mecadinisa, Lifestyle Editor sudah mencoba keduanya. 

Hydra Boost Oil Free Moisturizer

Pelembap ini dirancang khusus untuk kalian yang memiliki kulit berminyak. Kandungan di dalamya paduan dari beet root, Japanese Knotweed, Ceramide, Triple Cica, Galactosyl Salicylate, Saccharide, Zinc PCA, Annona Cherimola Fruit Extract, dan Niacinamide. 

Pelembap ini hadir dengan kemasan sangat higienis dan praktis di dalam botol pump berukuran 30 ml. Teksturnya gel ringan yang mudah meresap ke dalam kulit tanpa membuat rasa lengket. 

ElsheSkin mengkalim sejumlah manfaat pada pelembap ini, diantaranya: 

- menghidrasi, melembutkan, dan melembapkan kulit

- menyeimbangkan produksi sebum pada kulit berminyak

- mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat

- melindungi, memperbaiki, dan memperkuat skin' barrier (lapisan pelindung kulit)

- membuat kulit sehat, glowing, kenyak, dan halus.

 


Deep Hydration Calming Moisturizer

Sedangkan varian Deep Hydration Calming Moisturizer dikemas dalam botol bernuansa pink. formulasinya dibuat untuk kamu pemilik kulit normal cenderung kering. Untuk kandungannya tentu dibuat berbeda. Komposisinya terdiri dari Aquaxyl, Triple Cica, Saccharide Isomerate, Niacinamide, Ceramide, Peptide, Zinc Gluconate, Korean Herb Purslane, Calendula Flower Extract, dan Royal Jelly.

Klaimnya, pelembap ini tak hanya menghidrasi dan melembapkan, namun juga bisa mencerahkan kulit. Berikut keunggulannya. 

 - Menghidrasi, melembapkan, menghaluskan, mencegah TEWL (Transepidermal Water Loss) hingga 13,5%

- Memberi dan mengunci kelembapan selama 72 jam

- Mengurangi dan merawat kulit sensitif (gatal, kemerahan, mengelupas, iritasi, dll)

- Melindungi, memperbaiki, dan memperkuat skin's barrier

- Membuat kulit sehat, glowing, kenyal, dan halus

- Dapat digunakan untuk eczema, dermatitis, dan rosacea.

 

Kesimpulan: 

Mengingat kulit saya memiliki kondisi yang tidak menentu, tentu memiliki dua pelembap terbaru ini Hydra Boost Oil Free dan Deep Hydration Calming Moisturizer adalah sebuah solusi yang tepat. Komposisi kandungannya tidak main-main, karena benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan kulit terutama perempuan Asia dengan tingkat humiditas yang sangat tinggi.

Penggunaan sehari-hari pada siang hari dan malam hari tidak meninggalkan rasa lengket di kulit, sehingga sangat nyaman digunakan. Selain itu, pelembap ini tak hanya melembapkan, namun penggunaan rutin bisa membantu meminimalisir tampilan pori-pori, membantu menyeimbangkan kulit, dan juga mengoptimalkan skin barrier agar semakin kuat. 

Hal yang dirasakan secara signifikan adalah kulit yang jadi lebih kuat dan tidak rewel. Serta, formulanya juga non comedogenic, yang tidak akan menyumbat pori-pori pada kulit. Sebuah inovasi yang baik dari produk lokal yang bisa diandalkan untuk jadikan kulit semakin sehat. 

ElsheSkin benar-benar membuat produk yang bisa diandalkan, bahkan pelembap ini juga memiliki kemasan yang praktis dan higienis, jadi tak perlu ragu isi kemasan tercemar bakteri dan menjaga formula pelembap tetap baik. 

Seharga Rp129 ribu, tentu produk ini sangat saya rekomendasikan bagi Sahabat Fimela. Nah, tak sabar ingin mencobanya? Beli segera di e-commerce terpercaya untuk mendapatkan produk-produk dari ElsheSkin. 

 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kandungan Penting dalam Skincare Sebagai Pertolongan Pertama pada Jerawat
Artikel Selanjutnya
Makin Berumur, 3 Rekomendasi Cara Memadukan Skincare yang Tepat untuk Tampil Awet Muda