Sukses

Beauty

Mengapa Si Legendaris Clinique Almost Lipstik Black Honey Mendadak Viral di TikTok?

Fimela.com, Jakarta Clinique Almost Lipstik Black Honey telah menjadi favorit sejak diluncurkan pada tahun 1989. Dan di akhir tahun 2021, lipstik legendaris tersebut nyaris sulit ditemui, bukan karena setop diproduksi tapi diburu karena sedang viral di TikTok.

Berkat TikTok, popularitas lipstik terlaris No.1 Clinique, seperti yang ditulis today.com itu juga meluas ke generasi muda. Terbukti dengan tagar #Cliniqueblackhoney yang sudah dilihat lebih dari 19 juta kali.

Persilangan antara gloss dan lipstik dengan warna yang cukup gelap, namun tetap light saat diaplikasikan menghasilkan tone berry yang lembut dan berkilau. Clinique awalnya merilis produk tersebut dalam kemasan pot kecil, namun menggantinya dengan bentuk stik disertai tambahan formulasi baru.

Seorang pecinta lipstik tersebut yang bekerja di Sephora mem-posting video yang menunjukkan banyak orang datang ke toko mencari produk itu. Ia sendiri telah memakai produk tersebut sejak tahun 1955 karena memang terbukti bagus di bibir semua orang.

 

 

Memiliki Manfaat Lain

Kemampuan lipstik tersebut beradaptasi di setiap bibir pemakainya membuatnya menjadi sangat populer. Clinique sendiri mengklaim jika warna tersebut akan menonjolkan warna bibir alami pemakai yang tentu saja hasilnya berbeda-beda.

"Saat melihat produk ini bekerja di banyak warna kulit, sungguh menarik. Warnanya tidak terlalu kuat, sangat tipis," ujar MUA selebritas Neil Scibelli. 

Ia juga berbicara tentang tren yang lebih besar di dunia kecantkan. Di mana banyak orang mulai memilih produk yang bukan hanya cocok tapi juga memiliki manfaat lain.

"Formula ini misalnya, memiliki minyak biji jarak yang tidak hanya membuat bibir sehat bersinar tapi juga menghidrasi," lanjut Neil.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
12 Pilihan Lipstik dan Riasan Wajah Sesuai dengan Zodiak
Artikel Selanjutnya
Bingung Memilih Warna Lipstik? Coba Pilih Berdasarkan Zodiak