Sukses

Beauty

Raisa Setia dengan Produk Perawatan Kulitnya Sejak Dulu Sampai jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Raisa pernah masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia tahun 2019 versi Top Beauty World. Saat itu Raisa menjadi satu-satunya perempuan dalam list tersebut yang berada di urutan ke-74.

Dianugerahi paras molek membuat Raisa ingin menyebarkan jika kecantikan positif lebih dari sekedar yang terlihat, karena semua perempuan diciptakan dengan kecantikannya masing-masing. Untuk memunculkan dan merasakan cantik pada diri menurutnya harus dimulai dari dalam. 

Seperti merasa puas dan percaya dengan diri sendiri, tidak memusingkan hal-hal kecil yang bisa membuat sedih, olahraga rutin, dicintai dan mencintai, serta berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Selain dari dalam, tentunya Raisa juga menjaga kecantikan kulit dari luar dengan produk andalannya. 

"Merawat kulit wajah merupakan bentuk peduliku terhadap kesehatan dan kecerahan kulit wajahku yang membuatku menjadi lebih bahagia," ujarnya.

Menurut Raisa, kulit bersih yang sehat adalah fondasi dari kulit yang indah. Penyanyi 'You' itu selalu memilih produk terbaik berdasarkan kemanjuran produk dan reputasi merek.

"Produk yang aku gunakan, harus bisa memahami kebutuhan kulitku dan menjaganya agar tetap kuat, sehat dalam kondisi apapun," lanjutnya.

 

 

Rahasia Kulit Cantik Raisa

Istri Hamish Daud itu menambahkan jika kulit sehat dan cerah membuatnya merasa lebih percaya diri, meskipun harus tampil tanpa make-up sekalipun. "I can be the best version of myself." 

Sebab itu dia rajin menggunakan serum yang mampu mengatasi masalah kulit serta memperkuat skin barrier dalam segala situasi. Produk perawatan kulit yang dipilihnya mengandung prebiotik dan fraksi probiotik, serta dapat membantu menjaga lapisan microbiome kulit aku tetap seimbang sehingga dapat menjaga kualitas kulit, membantu pemulihan alami, dan membuat kulitku tetap sehat dan muda.

"Aku telah menggunakan produk perawatan kulit terbaik selama bertahun-tahun sampai saat ini. Mungkin, beberapa orang pernah melihatku menggunakan produk di postingan media sosial, tapi aku belum pernah betul- betul mengungkapkan mereknya sampai sekarang. Maka itu, aku akan memberikan kejutan dan membeberkan rahasia kecantikan kulitku pada 30 September, so stay tuned and let's #GrowHappinessTogether !"

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading