Sukses

Beauty

Kunci Kesegaran Tubuh Sepanjang Hari dengan Keharuman Bunga Osmanthus

Fimela.com, Jakarta Menjaga agar tubuh tetap segar sepanjang hari merupakan faktor penting untuk kelancaran aktivitas dan kegiatan kita sehari-hari. Kesegaran tubuh akan membuat kita merasa lebih nyaman serta bersemangat dalam menjalankan keseharian. 

Terutama di musim yang tidak menentu, perubahan cuaca dan kelembapan udara akan berdampak pada kesegaran tubuh kita. Panas dan lembap akibat panas matahari atau cuaca dapat menyebabkan perubahan bau badan pada tubuh. Maka dari itu, kita memerlukan perawatan yang ekstra untuk menjaga agar tubuh tetap segar sepanjang hari. 

Salah satu cara untuk mengunci kesegaran sepanjang hari, adalah dengan memilih perawatan tubuh dengan kandungan alami. Seperti bunga osmanthus. Kandungan alami oleh bunga osmanthus akan memberimu wangi segar akan percikan bunga bercampur dengan wangi segar layaknya buah. Bunga osmanthus juga dapat memberimu rasa nyaman dan relaksasi di segala suasana.

Untuk mengunci kesegaranmu sepanjang hari terdapat tips yang wajib untuk dilakukan. Berikut kunci untuk menjaga kesegaran tubuhmu. 

Mandi minimal dua kali sehari

Mandi merupakan kegiatan wajib untuk mengunci kesegaranmu sepanjang hari. Dengan mandi minimal dua kali sehari, kita tidak hanya membersihkan tubuh dari kotoran, tetapi juga mengembalikan temperatur normal pada tubuh. 

Gunakan air hangat untuk membasuh tubuh agar pori-pori kulit lebih terbuka. Gunakan sabun dengan kandungan parfum alami seperti Osmanthus Shower Gel atau Perfumed Soap dari L’Occitane. Wangi citrus dari buah aprikot dan pear akan memberi kesan segar dan wangi pada tubuh. 

Basuh dengan air dingin untuk membilas bersih residu sabun, serta mengunci pori-pori kulit. Hal ini akan mengunci kesegaran tubuhmu sepanjang hari, juga menyeimbangkan suhu tubuh. 

Gunakan pelembap tubuh

Setelah mandi badan kita akan kembali segar dan lembap. Untuk mengunci dan memberi kelembapan ekstra, gunakan pelembap tubuh atau body lotion. Tips menggunakan pelembap tubuh agar wanginya tetap awet adalah mengaplikasikannya saat tubuh masih sedikit basah. 

Wangi citrus merupakan pilihan yang tepat untuk pancarkan kesegaranmu sepanjang hari. Gunakan Osmanthus Body Lotion dari L’Occitane yang memiliki tekstur creamy. Pelembap tubuh ini akan meninggalkan kulit dengan tekstur kenyal tanpa rasa lengket. Aroma harum woody dari body lotion ini juga akan memberi sentuhan kesan elegan. 

Gunakan parfum pada titik nadi

Agar tubuh tetap segar dan wangi sepanjang hari, penggunaan parfum menjadi faktor penting. Menggunakan parfum dapat memberimu kesegaran dan kenyamanan, agar terbebas dari aroma paparan sinar matahari. 

Cara terbaik agar wangi parfum dapat bekerja dengan maksimal adalah dengan mengaplikasikannya pada bagian titik nadi. Dengan cara ini, wangi dari parfum akan disesuaikan kepada temperatur tubuh, sehingga wangi akan lebih aktif dan maksimal. Jangan melakukan gerakan menggesek pada saat mengaplikasikan parfum, agar parfum tidak bergeser. 

Parfum roll-on akan memberimu wangi yang lebih signifikan. Jenis parfum ini akan memberikan kerja yang maksimal saat digunakan pada titik nadi. 

Gunakan Osmanthus Eau de Toilette Roll-on oleh L’Occitane yang akan memberikan kesan unik, segar yang kaya akan floral dan citrus. Tambahkan sedikit sempotan dari Osmanthus Eau de Toilette untuk mengunci wangi dari parfum serta memberi kesan elegan dari notes woody dan bitter orange

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading