Sukses

Beauty

Semakin Mudah dan Praktis, Rata Hadirkan Solusi Perawatan Gigi bagi Konsumen di Bali

Fimela.com, Jakarta Perawatan gigi di masa pandemi menjadi hal yang sulit dilakukan. Namun dengan banyaknya inovasi yang hadir saat ini, maka semakin banyak pilihan yang bisa dijadikan solusi untuk perawatan gigi yang bisa dilakukan secara aman dan nyaman. Bagi warga Bali, kamu bisa memilih RATA sebagai destinasi perawatan gigi yang bisa diandalkan. Hadir pada bulan Juni lalu, RATA menyediakan produk terbaru dan inovatif disertai layanan dalam prosedur dental dan dentistri kosmetik. 

RATA digawangi oleh tim dokter gigi berpengalaman dan menjadi salah satu klinik gigi yang terkenal dengan Clear Aligner, sebuah teknologi untuk meratakan gigi tanpa behel metal atau tradisional, sehingga tampilannya terlihat lebih cantik. RATA Clear Aligner terbuat dari plastik yang biasa dipakai untuk penggunaan medis, bebas BPA, dan juga fleksibel. 

RATA Clear Aligner mudah dilepas, gampang dibersihkan, dan sangat nyaman dipakai. RATA Clear Aligner menggunakan Teknologi Kecerdasan Buatan, seperti simulasi video 3D untuk memastikan analisa yang dibuat akurat. 

Pilihan tepat untuk senyum sempurna

“RATA adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan senyum sempurna tanpa ada yang mengganggu. Umumnya orang percaya bahwa perawatan gigi itu terasa sakit, mahal, dan penuh stress. Namun dengan RATA, kami menyediakan solusi yang mudah dan praktis dengan Clear Aligner yang transparan dan bisa dilepas setiap saat. Kami menyediakan perawatan dalam jangka pendek dengan durasi 3-6 bulan dan Clear Aligner kami 60% lebih murah dibandingkan behel, “ jelas Co-Founder dan CMO RATA, drg. Deviana Maria. 

Tersedia rangkaian lengkap perawatan dental dan ortodontik di RATA dengan harga yang terjangkau, termasuk pembersihan karang gigi, cabut gigi, implant gigi, veneer porselin, perawatan akar gigi, dental crown dan bridges, perawatan gusi dan banyak lagi. 

Konsumen yang mencari perawatan gigi yang aman dan mudah selama pandemi, Rata juga menyediakan solusi praktis dalam bentuk konsultasi daring yang baru diluncurkan untuk RATA Clear Aligner. 

Tujuh langkah mudah untuk mendapatkan RATA Aligner:

1. Hubungi layanan konsumen RATA. Tombol chat WhatsApp dapat ditemukan di laman RATA, atau dengan klik tautan pada halaman Instagram.

2. Lakukan pemesanan konsultasi daring 

3. Box DIY RATA akan dikirim ke rumah

4. Konsultasi secara daring dan cetakan dental akan dituntun oleh dokter gigi RATA melalui Zoom

5. Konsumen harus mengirimkan kembali hasil cetakan dental,namun jangan khawatir karena ada putty dan tray yang dapat digunakan untuk latihan, sebelum cetakan dental yang sebenarnya dilakukan.

6. Kemudian RATA akan mengirimkan video simulasi 3D 7. Clear Aligner Rata set akan dikirimkan kembali ke rumah 

Sejak diperkenalkan pada tahun 2019, RATA menjadi pemimpin di industri dental Indonesia, dengan melayani lebih dari 20000 pasien dengan pembukaan klinik yang tersebar secara strategis di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan kini Denpasar.

RATA juga berencana memperluas layanannya di wilayah Indonesia lainnya dalam tahun-tahun mendatang, dan dalam waktu dekat membuka klinik di Sumatra (Medan & Batam), dan Sulawesi (Manado). Melihat antusiasme dan permintaan yang tinggi di pulau Bali, Rata juga berencana untuk memperluas layanan di Bali dalam waktu dekat. 

“Menindaklanjuti permintaan yang tinggi untuk menambah layanan di Bali, kami akan segera merencanakan pembukaan klinik di Canggu and Ubud, segera setelah perbatasan sudah buka kembali, “ ungkap drg Deviana Maria lebih lanjut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rata dan RATA Clear Aligners, silakan kunjungi www.Rata.id atau melalui akun sosial media Rata: Instagram, Facebook dan YouTube. 

Jika Sahabat Fimela ingin mengunjungi RATA, maka bisa menyambangi Jalan Tukad Barito III No. 16, Denpasar. Buka dari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 - 17.00.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading