Sukses

Beauty

Serum Booster Andalan Sandra Dewi yang Bisa Mencerahkan Kulit dan Atasi Jerawat

Fimela.com, Jakarta Sebagai figur publik, Sandra Dewi sangat memperhatikan kondisi kesehatan kulit. Ia pun menggunakan serangkaian produk perawatan kulit di pagi dan malam hari.

Namun seperti perempuan lainnya, ada kalanya Sandra Dewi merasa produk perawatan kulit yang ia gunakan tidak memberikan hasil yang maksimal. Sehingga ibu satu anak ini menambahkan serum booster sebagai solusi maksimal sehingga mendapatkan manfaat dari setiap produk skincare yang ia gunakan.

Adalah Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum yang digunakan Sandra Dewi dalam rangkaian perawatan kulitnya. Serum ini dapat memaksimalkan manfaat skincare untuk mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, menjaga keprimaan kulit, dan lain-lain.

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum menggunakan teknologi paten Biomecera™ dapat mengatasi dan mencegah terjadinya permasalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak dan dehidrasi dengan cara merangsang aktivasi kulit bioteknologi yaitu SK-INFLUX.

 

Menggunakan teknologi untuk memperkuat lapisan kulit

Teknologi ini dikenal dengan Ceramide, Repair Complex CLR™PF atau Probiotik, dan Tulsi atau Holy Basil untuk membantu melindungi penghalang kelembaban kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit.

Teknologi ini juga dapat membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan sehingga kulit kita menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami.

Seperti namanya, serum ini bekerja sebagai boosting serum yang dapat digunakan sebelum penggunaan serum agar bekerja lebih maksimal. Teksturnya yang ringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit yang akan membuat kulitmu lebih fresh bercahaya dan kenyal meskipun kamu kurang tidur juga terpapar AC semalaman.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia yang Sempat Kerja Kantoran
Artikel Selanjutnya
Ide Dekorasi Natal Dengan Tableware yang Didesain oleh Sandra Dewi